Home Nasional Kedatangan Ahok Dinilai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang Adalah Keuntungan Besar

Kedatangan Ahok Dinilai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang Adalah Keuntungan Besar

166
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Kedatang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Mantan Gubernur DKI Jakarta ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT), dinilai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, Yeskiel Loudoe adalah keuntungan besar bagi partai dan daerah.

Hal ini dikatakan Yekiel Loudoe kepada wartawan usai menjemput Ahok dari bandara El Tari Kupang, Selasa (13/8).

Dijelaskannya, kedatangan Ahok ini tentunya sebagai suatu keuntungan besar bagi partai, karena banyak masukan dari Ahok dalam membuat partai ini lebih baik lagi kedepan baik dari sisi pembangunan dan meningkatkan kesejatheraan rakyat di daerah melalui berbagai kebijakan yang diambil partai melalui program pemerintah.

“Kedatangan Ahok kita harus manfaatkan benar-benar, sebab dengan waktu yang dimilikinya sangat ketat tetapi bisa menyempatkan diri untuk datang mengunjungi Kota Kupang ,” ujar  Ketua DPC PDI Perjuangan yang sudah menjabat  pimpinan DPRD Kota Kupang selama tiga periode tersebut.

Dikatakanya, kedatangan Ahok tentunya akan ada banyak pengalaman yang didapat darinya selama beliu menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Apalagi, lanjutnya Ahok diniali sangat sukses dalam merubah daerah yang dipimpinnya.Sehingga kedatangannya bagian dari suatu manfaat besar untuk bagaimana bisa memperoleh berbagai ide-ide dalam membangun kota ini lebih baik lagi.

“Kedatang Ahok diperintahkan ketua umum ke TTS  dan sekaligus melakukan road show ke Kupang.Sehingga kedatanganya ini kami berharap dengan apa yang dimilikinya selama beliu menjabat bisa ditranfer khusunya di Kota Kupang, baik itu dari segi pemerintahan, dan lainya yang berkaitan dengan program yang pernah beliu lakukannya,” katanya.

Dia menambahkan, kehadiran Ahok akan berbagi konsep kemandirian ekonomi, usaha kecil menengah dan perhatian sosial melalui aplikasi teknologi kepada khalayak umum.

Sementara itu kedatangan Ahok saat tiba di Bandara, Ahok dijemput oleh fungsionaris dan kader PDI Perjuangan dengan menampilkan para penutur Natoni (Sapaan adat Suku Timor) sebagai ungkapan budaya selamat datang.

Setelah itu, pada pukul 14.00 Wita Ahok akan bertemu dan berdialog dengan para tokoh agama di Hotel Naka.
Ahok dijadwalkan akan menyapa warga Kota Kupang dan berdialog secara dekat, santai dan merakyat di halaman kantor DPD PDI Perjuangan NTT.(Yon)

.

Berikan Komentar Anda.