Home Olahraga Ketua DPW PAN NTT Panggil Rofin Kabelen

Ketua DPW PAN NTT Panggil Rofin Kabelen

746
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT, Awang Notoprawiro menegaskan akan memanggil Rofin Kebelen terkait pencatutan namanya oleh Akun Facebook Benti Abraham dalam kasus dugaan proposal Fiktif.

“Ya, nanti saya akan panggil,” kata Awang di Gedung DPR Kota, Selasa, (5/6/2018).

Awang mengaku, partai PAN selalu bertindak objektif dalam menyelesaiakn setiap persolan.

“Di PAN, salah saya bilang salah, benar daya bilang benar, nanti saya akan panggil dia,” sebutnya.

Awang mengaku belum mengetahui pasti kasus tersebut, bahkan baru mendengar informasi itu dari Wartawan.

Namun, selaku ketua DPW PAN, dirinya siap memanggil setiap kadernya yang terjerat persolan, untuk kemudian dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara, Rofin Kabelen yang dikonfirmasi mengaku siap memenuhi panggilan dan siap memberikan keterangan di DPW PAN NTT.

“Sebagai kader partai, saya siap memenuhi panggilan itu, dan siap memberikan keterangan,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, seperti dilansir dari Jejakkasus.net, Akun Facebook Benti Abraham dalam postingannnya di Suara Flotim menyebut adanya perkelahian antara oknum DPRD dari “Partai Biru” dengan salah satu Kepala Dinas di hadapan Wakil Bupati Flotim.

Postingan itu kemudian memicu Rofin Kabelen melaporkannnya ke Polres Flotim.

Berikut unggahan akun Facebokk Benti Abraham di Grup Suara Flotim

Khabar – khabari, beberapa pekan terahkir susungguhnya ada berita besar yg terjadi di Flotim yakni terjadinya “Perkelahian” antara salah satu ketua PARTAI BIRU (YG JUGA ANGGOTA DPRD FLOTIM)Pendukung Pemerintah dgn salah satu Kadis di Flotim di hadapan Wakil Bupati, dan wakil bupati hanya diam dan menonton,., Ketua Partai tsbt datang bersama beberapa pengurusya, dan meminta Wabup menhadirkan sang Kadis, dan khabrnya sang kadis naik pitam karna iya di bentak, dan diancam di copot dr kadis karna melawan keras upaya manipulasi data, pada dinas bersangkutan oleh oknum ketua partai tsbt bersama antek2nya. saling tunjuk dan membentak di hadapan Wabup tak terhindarkan. Sang kadis marah besar dan tidak mau masuk penjara karna, tampa sepengetahuan dinasnya, ada proposal bantuan bibit ke bberapa wilayah flotim yg di kirim ke kementrian Pertanian, selain tidak sesuai dgn peta pertanian flotim, juga ternyata tanda tangan sang kadis di palsukan dan cap dinas juga di palsukan. Ulah oknum ini terkuak setelah Kementrian Pertanian meragukan tanda tangan sang kadis serta meragukan proposal tsbt karna bibit tanaman yg di minta tidak sesuai dgn peta pertanian sehingga proposal tsbt di di kirim kembali ke sang kadis utk di konfirmasi. Akibatnya sang kadis tidak mau terima dan tidak mau kompromi dgn oknum tsbt. dalam keributan itu sempat terlontar juga kalimat kepada wabup bahwa selama org ini jadi kadis dia tidak pernah kerja proyek pada dinas bersangkutan, sang kadis lalu dgn nada tingi menjawab proyek itu bukan milik nenek moyang saya, kalau mau ikut silakan sesuai prosedur karn sy tidak mau di penjara,atasan sy adalh bupati bukan anda. Sang kadis lalu mengancam akan membawa masalah ini ke rana hukum karna tanda tangannya dan cap dinas di palsukan dan sang kadis telah menyiapkan bbrp pengacara utk mendampinginya.Masalah ini sudah menjadi ceritra heboh di kalangan ASN, tapi kok WARTAWAN tidak ada yang beritakan ya? di mana WARTAWAN OH WARTAWANNNN…WARTAWAN FLOTIM PARAHHHH..??.msh sibuk apa ya?? konon kadis yg satu ini terkenal jujur dan lurus, ##save kadis# ##2019 ganti DPRD Flotim.##. (rafael l pura)

Berikan Komentar Anda.