Home Humaniora Ketua Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Ile Seburi Jakarta Dilantik

Ketua Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Ile Seburi Jakarta Dilantik

435
0
SHARE

Jakarta, terasntt.com — Ketua Ikatan Pemuda Dan Mahasiswa Ile Seburi (IPMIS), Jakarta Laurensius Ratu Samon bersama jajarannya di lantik. Pelantikan ini berlangsung di Wisma NTT, Jakarta Selatan, (26/5/2018) oleh Sesepu, dr. Stefanus Eke Ola bersama orangtua.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan diskusi beberapa poin penting yang didorong para sesepuh dan senior, agar IPMIS akan menjadi kominitas yang kemudian hari akan mencetuskan kader pemimpin untuk lewotana.

Dalam sambutannya dr. Stefanus Eke Ola menyampaikan apresiasinya yang mendalam kepada adik-adik pemuda yang telah membangun sebuah komunitas kecil untuk menghimpun para pemuda dan mahasiswa. Kiranya ini menjadi perpanjangan tangan dari para orang tua Ile Seburi jakarta dalam pergerakan apapun untuk membangun lewotana,”ujar Eke Ola.

Sementara Ketua Laurensius Ratu Samon dalam sambutannya  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada teman-teman pemuda dan mahasiswa atas kepercayaan untuk mengayomi IPMIS untuk satu periode kedepan.

“Jadikan IPMIS rumah tempat kita untuk belajar, saling kenal dan tegur sapa sebagai satu keluarga Ile Seburi yang mencakupi tiga wilayah kecamatan diantaranya Adonara Barat, Adonara Tengah dan Wotanulumado,”ungkap Laurensius

Kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana kebersamaan dihadiri oleh tokoh-tokoh sesepuh dan senior IPMIS Jakarta Markus Masan Bali,S,S,MPd, dan lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan seminar pendidikan yang dibawakan bapak Markus Masan Bali,S,S,MPh. Dengan tema “Pendidikan Kerakter Berbasis Budaya Lokal Dalam Membangun Lewotana,”(Laurens)

Berikan Komentar Anda.