Home Olahraga Kini Hadir Lomba PUBG di Kupang E-sport 

Kini Hadir Lomba PUBG di Kupang E-sport 

150
0
SHARE

Kupang, terasntt.com — Kini Kali Sekolah Tinggi Ilmu Informasi (STIKOM) Uyelindo Kupang tengah menggelar lomba Player Unknown Battle Gound (PUBG) atau olahraga digital di Kupang E-sport selama selama empat hari sejak, Kamis (16 – 19/5/2019). Sebanyak 632 peserta dari 157 group yang dipastikan mengikuti lomba ini.

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Informasi, Dinda Ayusma Tonael mengatakan, bahwa lomba PUBG ini diselanggarakan untuk merespon tingginya minat generasi mileneal dalam bermain game.

“Awalnya kami takut buat lomba ini karena mungkin tidak banyak yang akan mendaftar. Tapi ternyata ada 632 peserta dari 157 group dan itu sudah cukap banyak,” ujarnya.

Dia membeberkan, peminat lomba ini datang dari bebagai kalangan, bukan hanya mahasiswa, tapi ada juga pekerja dan pelajar SMP.

Selain piala dan uang tunai, panitia juga memberikan voucher pemotongan pembangunan sebesar Rp 10 juta bagi semua peserta yang ingin kuliah di STIKOM Uyelindo Kupang.

Pendamping perlombaan, Emanuel Savirman Bata, menyebutkan pihak STIKOM Uyelindo sangat mendukung lomba E-sprot ini.

“Kami lihat prospeknya, mahasiswa yang akan kuliah disini itu anak-anak generasi mileneal. Banyak calon mahasiswa yang suka game, jadi ini juga untuk promosi kampus,” tegasnya.(Try)

Berikan Komentar Anda.