Home Politik Komisi IV Pantau Pekerjaan 2017

Komisi IV Pantau Pekerjaan 2017

169
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Komisi IV DPRD Kota Kupang melakukan kunjungan ke Puskesmas Bakunase dan Puskesmas Alak, Selasa, (15/5/2018).

Kunjungan ini dalam rangka memantau pelaksanaan pekerjaan yang telah selesai dikerjakan pada tahun 2017 dan rencana pembangunan yang telah dianggarkan pada anggaan murni 2018.

Ketua komisi IV Livingstone Ratukadja pada sela-sela kunjungan di Puskemas Bakunase mengatakan, kunjungan yang dilakukan komisi IV ini dalam rangka melihat pekerjaan yang telah selesai dikerjakan pada tahun 2017.

“Untuk kunjungan di Puskesmas Bakunase ini kami ingin melihat pekerjaan yang sudah selesai dikerjakan pada tahun anggaran 2017 yakni pekerjaan salasar dan tempat parkir, serta rencana pelaksanaan pembangunan tambahan ruang dua lantai yang telah dianggarkan pada murni 2018,” katanya.

Sementara untuk Puskesmas Alak, kata Livingstone, Komisi ingin melihat bangunan Puskesmas baru dengan konstruksi dua lantai yang sudah selesai dibangun pada 2017.

“Sedangka ke Puskesmas Alak, untuk melihat ruangan yang ada, apakah semua sudah dipakai atau belum, seperti ruang laboratorium, apakah isntalasi pembuangan sudah terpasang secara baik atau belum, dan ruang rapat apakah sudah digunakan atau belum, dan juga ruangan pelayanan lainya,” tuturnya.

Sementara pada kesempatan yang sama kepala Puskesmas Bakunase M Ivonny Ray yang dikonfirmasi soal rencana pembangunan geduang baru dengan konstruksi dua lantai mengatakan, pada anggaran murni 2018 Puskesmas Bakunase mendapat tambahan pembangunan gedung dua lantai.

“Di anggaran murni kami mendapatkan tambahan pembangunan gedung baru dua lantai,” uajrnya

“Namun pelaksanaannya kapan itu pada dinas teknis yang menangani. Sebab kami tentunya hanya menunggu saja,” tuturnya.

Kunjungan Komisi IV ini di pimpin langsung Ketu, Livingston Ratu Kadja, Wakil Ketua, Ewalde Taek, Sekretaris, Yuven Tukung serta Yapy Pingak. (raf)

Berikan Komentar Anda.