Home Humaniora Komunitas kawanKu ZR Gelar KKR

Komunitas kawanKu ZR Gelar KKR

278
0
SHARE

Kupang,Terasntt.com,- Komunitas kawanKu ZR gelar Kebaktian Pembangunan Rohani (KKR) Oikumene Nefonaek Bersatu.Kegiatan

Kegiatan KKR yang dilaksanakan selama dua hari yakni Jumat (15/2/2019 dan Sabtu (16/2/2019), berlangsung  di Jalan Ranamese Raya Kelurahan Nefonaek.

Ketua Panitia Jakson Tisera mengatakan,kegiatan KKR ini baru pertama digelar dengan mengusung tema ” Kemulian Sion Yang Akan Datang” dan sub tema “Bangkitlah Menjadi Terang, sebab TerangMu datang fan Kemulian Tuhan Terbit atasmu”

“KKR dihadiri 10 persekutuan doa, serta ditambah perserta yang ikut dalam KKR tersebut kurang lebih 1.500 orang,” katanya.

Selain itu, lanjutnya KKR ini akan dihadiri secara langsung Walikota Kupang dan ditambah dengan Ketua DPD I Golkar NTT, anggota DPRD Provinsi NTT, Mohamad Ansor dan anggota DPRD Kota Kupang, Zeyto Ratuarat.

” KKR yang diselenggarakan dengan maksud dapat membangkitkan iman kepercayaan kita semua untuk dapat melangkah menuju kehidupan yang benar-benar membutuhkan kekuatan iman yang dapat memberikan rasa percaya kepada Yesus Kristus dan memberikan kekuatan secara rohani untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam kehidupan kita setiap saat,” jelasnya.

Sementara salah satu komunitas  kawanKu ZR , Papy mengatakan, inti dari kegiatan ini guna menyatuhkan kuta semua agar lebih mendekat diri dengan dia sang pencipta.

Selain itu, tambahnya kegiatan ini juga mempererat rasa persaudaran dalam kasih, serta menjaga kerukunan diantara sesama.

“Dalam kehidupan ini tentunya rohani kita mengandalkan Tuhan dalam setiap langka hidup kita setiap saat,” tutupnya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.