Home Olahraga Komunitas Tionghoa NTT Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’aruf Amin

Komunitas Tionghoa NTT Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’aruf Amin

361
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Komunitas Pengusaha Tionghoa Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo dan Ma’aruf Amin, Jumat, (10/8/2018) di Subasuka, Kupang.

Penanggung Jawab dan Penasehat Komunitas Tionghoa, Frans Lebu Raya mengatakan, setelah pengumuman pasangan Capres dan Cawapres dan mendftar ke KPU, Komunitas Tionghoa sepakat menghidupkan kembali Jokowi Fren.

“Komunitas ini sebenarnya sudah terbentuk pada tahun 2014 lalu. Setelah penetapan, kami memutuskan untuk kumpul kembali, berkomitmen bersama berjuang memenangkan pasangan ini di NTT,” ujar Frans Lebu Raya.

“Komunitas ini akan bergerak mulai hari ini juga, memulainya dari sini, mengawalinya dari sini, untuk berjuang,” katanya.

Dikatakan Frans, Komunitas yang terbentuk sejak tahun 2014 lalu ini, mulai dihidupkan kembali, setelah melihat kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia.

“Khususnya di NTT, beliau mendorong pembangunan infrastruktur yang luar biasa. Kami Menilai, Jokowi telah berjuang untuk mencapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” sebutnya.

Sementara, Ketua Komunitas Tionghoa, Don Putra Gautama mengatakan, akan berjuang memangkan Jokowi di NTT.

Ia mengucapkan terima kasih kepada rakyat NTT, yang telah memberi dukungan sehingga Komunitas ini bisa dihidupkan kembali.

“Terima kasih, Khususnya kepada Frans Lebu Raya, dan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk menghidupkan kembali komunitas ini. Tanpa dukungan, kami bukan apa-apa,” demikian Don. (rafael l pura)

Berikan Komentar Anda.