Home Hukrim Korupsi Lanscape Kantor Bupati TTS, Dua Berkas Tersangka Sudah Siap

Korupsi Lanscape Kantor Bupati TTS, Dua Berkas Tersangka Sudah Siap

197
0
SHARE

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari/ foto erik sanu

Soe, terasntt.com — Berkas dua tersangka kasus korupsi Lanscape Kantor Bupati TTS telah disiapkan penyidik polres TTS. Para tersangka dimaksud adalah Misraim Fallo dan Erik Ataupah.

” Dua tersangka tersebut sudah diperiksa namun perlu ada pemeriksaan tambahan dan itu akan dilakukan secepatnya,” kata Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Jamari,SH.MH di ruang kerjanya Selasa (5/11/2019).

Ia menjelaskan pihaknya segera menuntaskan kasus dugaan korupsi Lanscape Kantor Bupati dan telah menahan dua tersangka dalam kasus masing – masing Juarin dan Fredik Oematan.

” Kami akan segera tuntaskan kasus Lanscape kantor bupati TTS agar lebih fokus untuk Rumah Sakir Pratama Boking,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah kedua tersangka yang menyusul akan ditahan, Jamari mengatakan belum bisa pastikan ditahan atau tidak tergatung mereka (para tersangka ) koperatif atau tidak.

Intinya pihaknya segera tuntaskan kasus tersebut agar bisa lebih fokus pada Rumah Sakit Pratama Boking yang memang menjadi sorotan publik Timor Tengah Selatan.

Untuk diketahui, pembangunan landscape kantor bupati TTS pada tahun 2014 yang menelan anggaran Rp 3,4 Miliar dan dikerjakan oleh CV Marga Madu Indah (MMI) Surabaya terindikasi beraroma korupsi.

Indikasi korupsi muncul dari pembayaran pekerajaan yang melebih volume kerja.

Akibat praktek tersebut, berdasarkan perhitungan BPKP kerugian negara dalam kasus tersebut mencapai Rp 634 juta. (sys)

Berikan Komentar Anda.