Home Daerah KSPM Undana Gelar Cerdas Cermat Matematika, 4 Tim TTS Lolos ke Provinsi

KSPM Undana Gelar Cerdas Cermat Matematika, 4 Tim TTS Lolos ke Provinsi

124
0
SHARE

Soe,terasntt.com — Kelompok Studi Pendidikan Matematika (KSPM) FKIP Undana menggelar Cerdas Cermat Matematika (CCM) tingkat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) di SD Inpres Meleset, Sabtu (10/8/2019). Ada empat tim yang lolos ke Provinsi untuk mengikuti seleksi lanjutan.

Ketua panitia Stephany Mone kepada terasntt.com mengungkapkan, bahwa sebenarnya antusiasme sekolah – sekolah mengikuti CCM sangat besar namun karna bertepatan dengan persiapan perayaan HUT RI ke 74 sehingga mereka lebih fokus pada kegiatan tersebut.

Menurutnya pemberitahuan tentang kegiatan CCM ini sejak bulan Juli lalu lewat surat ke sekolah dan pengumuman namun banyak yang konfirmasi bahwa mereka sedang fokus untuk kegiatan perayaan.

Salah satu peserta Kaleb Tambunan yang ditemui usai kegiatan tersebut mengaku senang karena bisa menguji kemampuannya tentang pendidikan matematika yang ia pelajari.

” Saya senang dengan kegiatan karena setidaknya bisa mengukur kemampuan dalam pelajaran matematika ada yang bisa jawab dan ada yang tidak tetapi sangat menyenangkan,” ujar siswa kelas V SD GMIT 1 ini.(sys)

Berikan Komentar Anda.