Home Politik Laka Lena Laporkan Sejumlah Agenda Golkar NTT kepada Ketum

Laka Lena Laporkan Sejumlah Agenda Golkar NTT kepada Ketum

213
0
SHARE

Kupang, terasntt.com — Di sela – sela kegiatan panen garam bersama Presiden RI, Joko Widodo, Menteri Perindustrian RI yang juga Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto menyambangi ketua dan pengurus Golkar NTT di Hotel Ti_More Kupang, Rabu (21/8/2019). Ketua Gokkar NTT, Melki Laka Lena melaporkan sejumlah agenda yang sudah dan akan dilaksanakan di NTT.

” Golkar NTT akan melaksanakan pendidikan politik bagi anggota DPRD periode 2019 – 2024. Juga calon kepala daerah dan wakil kepala daerah juga akan diberikan pendidikan politik agar bisa melayani masyarakat secara maksimal dan sejumlah pembangunan sarana olahraga di lingkup gedung Golkar NTT untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Laka Lena mengapresiasi kepada ketua umum karena di sela – sela kesibukan bersama Presiden RI masih meluangkan waktu mengunjungi pengurus Golkar NTT.

” Golkar NTT melihat, bahwa Airlangga tetap teguh menjalankan partai di tengah dinamika politik dan selalu bersandar pada aturan,” katanya. Airlangga berpesan Golkar NTT tetap berkarya untuk membantu masyarakat di berbagai bidang. Kita juga tetap menjaga kebersamaan, solidaritas partai di atas kepentinga lain dan Airlangga tetap menjaga solidaritas partai,” lanjut Laka Lena.

Selain itu kader Golkar NTT yang juga sebagai pengusaha, Riesta Megasari menyampaikan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 dan menyongsong HUT Golkar ke 55.

” Pak Ketum banyak kegiatan yag kami lakukan untuk golkar di NTT, ada Student Goes to Parlement, Lomba Fashion show dengan tema Casual Tenunan, Gerakan mari menanam, Lomba mewarnai, Lomba PUBG dan rencananya bulan Oktober akan diselenggarakan pertandingan Voli dan Golkar Got Talent,” katanya.

Menanggapi laporan itu, Airlangga mengatakan, bahwa apa yang disampaikan oleh ketua DPD dan pengurus Golkar NTT sangat baik.

” Beberapa program yang disampaikan saya rasa baik, seperti startup dan media, management itu penting untuk pencitraan partai,” kata Airlangga.(m45)

Berikan Komentar Anda.