Lake & Widodo Raih Hadiah Utama Bank NTT di Kefamenanu

Lake & Widodo Raih Hadiah Utama Bank NTT di Kefamenanu

148
0
SHARE
Foto : Yudith Taolin

KUPANG, Terasntt.com — Sefarinus Maria Lake dan Bonifasius Widodo akhirnya meraih hadiah utama, undian berhadian Bank NTT Cabang Kefamenanu. Keduanya masing – masing mendapatkan hadia sebesar Rp 50 juta.

Hadiah utama tersebut diserahkan langsung Bupati TTU Raymundus Say Fernandez dan Pimpinanan Cabang Bank NTT Kefamenanu, Endry Wardono di aula serba guna Alicia, Jumat (8/9/2017) siang.

Kedua pemenang hadiah utama ini merupakan nasabah Bank NTT Cabang Kefamenanu, yang bernasib baik dalam kesempatan mengikuti undian panen berhadiah Rp 9,5 Milyar Bank NTT.

Selain hadiah utama, Bank NTT Cabang Kefamenanu juga membagi hadiah bernilai ratusan juta rupiah kepada nasabahnya, yakni hadiah umum I uang tunai sebesar Rp 20 juta untuk satu orang tabungan perorangan, hadiah umum II sebesar Rp 15 juta dan door prize.

Pimpinan Cabang Bank NTT, Kefamenanu Endry Wardono mengatakan acara undian berhadiah tersebut dengan tujuan untuk memberi semangat pada warga masyarakat Kota Kefamenanu aagar lebih rajin menabung.

” Undian yang digelar ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat TTU untuk giat menabung di Bank NTT,” ujar Endry.

Harapan ke depan, lanjut Endry para nasabah semakin mencintai Bank NTT, karena dengan menabung di Bank NTT sama dengan ikut menyumbang kemajuan daerah.

” Rajinlah menabung di Bank NTT, cintailah Bank NTT karena dengan menabung di Bank NTT sebesar atau sekecil apapun, menunjukkan bahwa kita telah ikut menyumbang untuk kemajuan daerah kita,” pinta Endry.(dit)

Berikan Komentar Anda.