Home Daerah Letkol Rino Terharu Saat Acara Pisah Sambut Dandim 1621 TTS

Letkol Rino Terharu Saat Acara Pisah Sambut Dandim 1621 TTS

490
0
SHARE

Soe, terasntt.com — Letkol CPN Rino Charles Tuwo M.Sc.M.P.M sangat terharu dan meneteskan air mata saat didaulat memberikan pesan dan kesan dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 1621 Timor Tengah Selatan (TTS) di Soe, Sabtu (10/8/2019).
Rino bertugas selama satu tahun delapan bulan telah melakukan banyak hal positif dan kini akan melakukan tugasnya yang baru di Sguadron Sera.

Dalam pesan kesannya ia mengatakan, apa yang sudah dilakukan bukan dirinya tapi itu karena semua pihak dan ia menganggap semua orang di sekelilingnya adalah saudara.

” Saya sangat terharu dan apa daya dimana ada pertemuan pasti ada juga perpisahan sehingga siapapun tidak bisa menghalangi karena memang sudah waktu,” ujarnya meneteskan air mata

Menurutnya keterkaitan batin yang membuatnya merasa sangat sedih namun perpisahan bukan akhir dari segalanya karena masih bisa saling mendukung dalam berbagai hal.

Ia yang mengalami sakit selama tiga bulan memohon dukungan doa agar bisa m
melaksanakan tugas di tempat yang baru nanti.

” Terima kasih semua pihak yang mendukung saya selama sakit baik doa,kunjungan dan nasehat,” ujarnya.

Tak lupa Ia berterimakasih juga kepada Polri atas kerjasama selama ini karena menurutnya TNI Polri seperti pinang dibelah dua yang tak pernah dipisahkan namun selalu bersama dalam melakukan tugas.

Sementara Dandim baru Letkol CZI Kurniawan Pramulyo dalam perkenalannya mengaku banyak yang sudah dilakukan Dandim Rino yang adalah seniornya.

” Saya harus banyak belajar dari senior untuk melaksanakan tugas dan akan selalu minta bimbingan dari Letkol Rino baik langsung maupun via telpon,” ujarnya.

Iapun mengatakan akan mengunjungi para tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk menjaring masukan dalam perannya membangun TTS dalam menjaga Kamtib daerah.(sys)

Berikan Komentar Anda.