Home Daerah Lewat Yel-Yel, RSUD SK.Lerik Kupang Ajak ASN dan Masyarakat Ayo Berubah...

Lewat Yel-Yel, RSUD SK.Lerik Kupang Ajak ASN dan Masyarakat Ayo Berubah Kota Kupang Bersih

54
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Rumah Sakit SK. Lerik Kupang ajak semua staf pegawai hingga masyarakat yang berkunjung di ke  rumah tersebut untuk selalu jaga kebersihan lingkungan. Ajak-ajak tersebut dibuat dalam bentuk  yel-yel Ayo Berubah Kota Kupang Bersih.

Dirut RSUD SK .Lerik yang ditemui usai melakukan kegiatan bersih-bersih, Jumat (9/8), mengatakan, sebagai salah satu cara dalam menciptakan lingkungan bersih,tentunya banyak hal yang dilakukan guna bisa memotifasi atau mendorong sekelompok orang baik itu yang ada di dalam lingkungan sendiri atau di masyarakat .

” Ya  melalui tagline Pemerintah Kota Kupang yang dipimpin oleh bapak walikota Jefri Riwu Kore dan wakil walikota  bapak Hermanus Man yakni Ayo Berubah ini kami di RSUD SK.Lerik Kupang menciptakan sebuah ajak bersih-bersih lingkungan dalam bentuk yel-yel Ayo Berubah Kota Kupang Bersih,” katanya.

Dikatakannya,  yel-yel Ayo Berubah Kota Kupang Bersih, dimana alam bentuk lagu dan juga komitmen bagi RSUD SK.Lerik dalam menjaga kebersihan.

“Secara fersi dari yel-yel ini dikemas dalam bentuk dangdut,  berupa kepedulian akan kebersihan lingkungan dengan isi dari yel-yel tersebut yakni sungguh aku merasa resah melihat sampah disana-sini, namun ku selalu selalu menjadi contoh untuk kita semua,” katanya.

Diharapakannya, melalui yel-yel tersebut dapat mendorong samangat para ASN di lingkup rumah sakit dapat menjadi jembatan bagi para warga yang ditemui di sekitar limgkungan yang membuang sampah pada tempatnya bisa dihimbau atau dijadikan contoh bagi mereka yang tidak menjaga kebersihan linkungan.(Yon)

Berikan Komentar Anda.