Home Humaniora Mapala Gelar Kemah Pengenalan Bagi Mahasiswa Baru

Mapala Gelar Kemah Pengenalan Bagi Mahasiswa Baru

290
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com– jurusan Ilmu komunikasi Unwira Kupang lewat anggota mahasiswa pecinta alam (Mapala) menyelenggarakan kegiatan kemah pengenalan yang diadakan di Desa Baun, kecamatan amarasi barat, kabupaten kupang, pada sabtu, (15/09/2018).

Yoki Mite selaku ketua Mapala mengemukakan bahwa, kegiatan mapala ini diadakan sebagai program tahunan yang dilaksanakan oleh jurusan ilmu komunikasi Unwira Kupang.

Sebab setiap tahun ajaran baru, kata dia banyak mahasiswa yang ikut bergabung dalam organisasi Mapala sehingga, diadakan kemah pengenalan bagi mahasiswa baru.

“Yang kami lakukan ditempat perkemahan yaitu melakukan kemah dan membantu membersihkan daerah disekitar tempat perkemahan, perkemahan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengenalan antara mahasiswa baru yang mau bergabung di organisasi Mapala,” ujarnya.

Yoki menambahkan kegiatan kegiatan Mapala ini akan dilaksanakan lagi akhir tahun dengan progran kerja pendakian gunung yang diadakan setiap akhir tahun.

“Rencananya dalam waktu dekat kami akan bekerja sama dengan jurusan lain untuk mendaki gunung mutis dan semoga terlaksana dengan baik,” ungkap yoki.

Yoki berharap bahwa kemah pengenalan ini dapar membangun hubungan keakraban yang terjalin antara senior dan junior.

“dan harapannya kedepan dapat bekerja sama membentuk organisasi mapala ini lebih baik lagi kedepannya,” demikian yoki. (Eman Sairo)

editor : Rafael L Pura

Berikan Komentar Anda.