Home Politik Massa Mulai Padati Posko Pemenangan Viktory Joss

Massa Mulai Padati Posko Pemenangan Viktory Joss

274
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Ratusan massa pendukung Viktory Joss mulai memadati posko pemenangan di jalan Frans Seda, Kota Kupang.

Sebagaimana pantauan, hingga pukul 18.15, Massa mulai datang menggunakan berbagai kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Tampak hadir pula para petinggi partai pendukung.

Massa yang datang menggunakan kendaraan roda dua, mulai meneriakan Viktori Joss menang.

Sebagaiman hasil sementara perolehan hitung cepat untuk Pilkada Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dilakukan oleh Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) menunjukkan bahwa pasangan Viktor B. Laiskodat dan Joseph A. Nae Soi (Victory Joss) unggul atas kandidat lainnya.

Viktor Bungtilu Laiskodat, menyampaikan terimakasih yang tulus, kepada seluruh masyarakat NTT yang telah berpartisipasi dalam hajatan Pilgub NTT.

Terimakasih yang sama juga disampaikan kepada semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Josef Nae Soi untuk memimpin NTT lima tahun kedepan.

“Terimakasih yang tulus saya sampaikan kepada semua masyarakat NTT yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini,” ujarnya

“Saya dan pak Josef juga mengucapkan terimakasih bagi semua yang telah memilih kami untuk memimpin NTT. Ini adalah kepercayaan dan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab,” demikian Viktor. (rafael l pura)

Berikan Komentar Anda.