Home Politik Medah :  Bodoh, Jika Tidak Mengakui Kemenangan Victory Joss

Medah :  Bodoh, Jika Tidak Mengakui Kemenangan Victory Joss

670
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com — Senator/Anggota DPD RI asal Provinsi Nusa Tenggara Timur Drs. Ibrahim Agustinus Medah dengan tegas mengatakan bahwa jika ada pihak yang tidak mengakui hasil sementara perhitungan cepat dari lembaga-lembaga kredibel dan data perhitungan cepat di website KPU dengan merilis hasil perhitungan cepat hasil pemilihan Gubernur NTT, yang menunjukan Paket Victor Bungtilu Laiskodat-Josef  Nae Soi mengungguli pasangan lain maka itu adalah pernyataan bodoh yang dikeluarkan oleh orang bodoh.

“Ada elit NTT yang tidak mengakui hasil Quick Count dan mengeluarkan pernyataan di media bahwa biarkanlah mereka merayakan dan bersenang-senang dengan kemenangan. Itu pernyataan bodoh yang dikeluarkan oleh orang bodoh,” ujar Medah di Kupang, Kamis (28/6/2018)

Mantan Ketua DPD Golkar NTT yang selama ini bekerja mendukung kemenangan paket Victory-Joss itu mengemukakan, predikat bodoh yang disampaikan itu lantaran quick count sangat diakui di seluruh Indonesia. “Bagaimana bisa ada orang bodoh yang mengeluarkan pernyataan di media seakan tidak percaya hasil perhitungan cepat baik oleh Syaiful Mucani Research Consulting (SMRC) dan data perhitungan cepat di website KPU,” katanya.

Menurut politisi kawakan yang kini menjadi Ketua Bidang Pembinaan Eksekutif DPP Partai Hanura ini, pernyataan elit NTT itu juga mengindikasikan bahwa ada pihak yang tidak mau menerima hasil perhitungan cepat baik SMRC maupun  data perhitungan cepat di website KPU. “Dan ini harus dicurigai dan diwaspadi. Saya marah betul dengan adanya pernyataan bodoh oleh orang bodoh seperti itu. Masyarakat NTT jangan terprovokasi dengan pernyataan seperti itu,” katanya.

Menurut Medah pernyataan seperti itu memicu kecurigaan terhadap orang yang mengeluarkan pernyataan.

“Saya curiga, mereka akan melakukan sesuatu yang berbeda dari hasil quick count. Padahal semua pihak sudah mengakui hasil di seluruh Indenesia bahwa belum pernah hasil quick count itu bertentangan dengan real count,” katanya.

Dikatakan Medah, kemenangan yang diraih oleh paket Victory -Joss menggambarkan bahwa masyarakat NTT sudah lama menunggu datangnya perubahan.

“Kemenangan ini bukan hanya kemenangan Pak Victor dan Pak Josef beserta tim, tetapi ini kemenangan masyarakat NTT yang selama ini ingin dibebaskan dari penyakit kemiskinan, keterbelakangan, korupsi dan lainnya sesuai visi dan misi Victory-Joss,” ujarnya.(llt)

 

Berikan Komentar Anda.