Home Daerah Melalui Ayo Berubah, Badan Keuangan Kota Kupang Berikan Tax Amnesty Bagi Masyarakat

Melalui Ayo Berubah, Badan Keuangan Kota Kupang Berikan Tax Amnesty Bagi Masyarakat

67
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Dalam rangka mendukung Program “Ayo Berubah” Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kupang memberikan tax amnesty bagi masyarakat Kota Kupang.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kupang, Jefri Pelt kepada wartawan dikantornya, Kamis ( 22/8) mengatakan, Dalam rangka mendukung Program “Ayo Berubah” maka dalam puncak acara festival Ayo Berubah yang di gelar hari ini  22 Agustus 2019, Pemerintah Kota Kupang melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kupang melakukan beberapa kegiatan.

“Dalam puncak acara Festival Ayo Barubah kami melakukan beberapa kegiatan diantaranya pemberian tax amnesty bagi masyarakat Kota Kupang berupa penghapusan denda Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan tahun pajak 2017 ke bawah, yang dimulai Kamis 22 Agustus sampai 31 Agustus 2019,” katanya.

Selain itu, lanjut mantan Kadis Perhubungan ini yakni  masih dalam moment yang sama nantinya akan dilakukan pembukaan pelayanan Pajak Bumi Bagunan yang akan dimulai dari tanggal hari ini Kamis  22 Agustus 2019 sampai dengan tanggal 4 September 2019.

“Dan dalam mendukung program “Ayo Berubah”, kami dari Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kupang juga akan memberikan penghargaan kepada wajib pungut wajib pajak hotel, restorand, hiburan, reklame, parkir dan PBB yang telah mendukung Pemerintah Kota Kupang dalam ketaatan pemenuhan kewajiban pajak daerah,” tuturnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini, kiranya melalui program “Ayo Berubah” masyarkat dapat memanfaatkan kesempatan ini secara baik.Sebab hal ini baru pertama kali dilakukan.

“Ayo bapak, mama dan basudara semua dapat menggunakan kesempatan seperti secara baik,” pintanya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.