Home Politik Menang Quick Count, Viktor Janji Jaga Kepercayaan Masyarakat

Menang Quick Count, Viktor Janji Jaga Kepercayaan Masyarakat

491
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan terima kasih kepada masayarakat NTT setelah unggul dalam perhitungan cepat Pilkada NTT. Ia berjanji menjaga kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya.

“Terima kasih kepada masayrakat NTT karena telah memepercayakan haknya kepada kami untuk memimpin NTT lima tahun ke depan,” kata Viktor kepada wartawan di Kupang, Rabu, (27/6/2018).

Victor Laiskodat didampingi calon wakilnya Josef Nae Soi dan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena ketika memberikan keterangan pers awak media usai memantau langsung perhitungan cepat bersama para pendukungnya di Posko Pemenangan Viktor-Joss, Jl El Tari, Kupang.

Viktor mengatakan bersama wakilnya akan menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat dan berjanji akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Ia mengimbau para pendukung agar tidak melakukan euforia secara berlebihan.

Menurutnya, kemenangan dalam Pilkada bukanlah tujuan utama, melainkan membangun Nusa Tenggara Timur menjadi daerah yang lebih maju.

Hasil perhitungan cepat lembaga survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) hingga Pukul 20.30 WITA, pasangan calon gubernur wakil-gubernur Viktor Bungtilo Laiskodar-Yosef Nae Soi (Viktor-Joss) dengan nomor urut 4 unggul dengan perolehan 35,34 persen suara.

Sementara pasangan Esthon L Foenay-Christian Rotok (Esthon-Chris) nomor urut 1 meraih 19,76 persen suara.

Pasangan Marianus Sae-Emmilia Nomleni (Marhaen) dengan nomor urut 2 meraih 27,35 persen suara.

Pasangan Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) dengan nomor urut 3 meraih 17,54 persen suara.

Data jumlah suara yang sudah masuk mencapai sebesar 99,33 persen suara. (rafael l pura)

Berikan Komentar Anda.