Home Politik Menangkan Pileg & Pilpres Golkar Flotim Bangun Kosolidasi

Menangkan Pileg & Pilpres Golkar Flotim Bangun Kosolidasi

218
0
SHARE

Larantuka, terasntt.com — Menghadapi pesta demokrasi masing – masing partai politik memiliki strategi pemenangan. Untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilres tahun 2019, DPD II Golkar Flotim terus membangun konsolidasi bersama pengurus, pimpinan kecamatan, para caleg dan semua kader di Hotel Geo Permai Larantuka, Sabtu (10/11/2018).

Konsolidasi yang dipimpin langsung ketua DPD I Golkar NTT, Melky Laka Lena didampingi Feliks Pulu, Yosef Nani Bethan selaku ketua tim pemenangan Jokowi – Mar’uf Amin Kabupaten Flores Timur, Ketua DPD II Golkar Flotim Ignas Boli Uran berlangsung lancar dalam suasana keakraban disaksikan Dewan Penasehat dan Fungsionaris.

Berbagai strategi menuju kemenangan dibahas dan diskusikan bersama dengan semangat juang untuk mengapai harapan dan meraih kemenangan.

Konsolidasi partai tingkat kabupaten ini bertepatan dengan pelantikan pengurus DPD II Golkar Flotim yang nakodai Ignas Boli Uran.

Pada kesempatan itu, Melki Laka Lena mengatakan, bahwa acara pelantikan pengurus DPD II Golkar Flotim ini bertepatan dengan hari pahlawan , maka sebagai pejuang demokrasi diharapkan lebih giat dan bekerja keras memenangkan partai dalam setiap momentum politik.

” Saya bangga dengan stabilitas politik di daerah ini. Selama proses peralihan kepemimpinan semua dinamika dilalui dengan baik tanpa gesekan hingga pemilihan ketua baru. Semua proses transisi berjalan dengan baik. Terima kasih pak Nani Betha yang sudah mengedalikan Golkar Flotim sebelumnya. Dan kepada ketua baru teruslah bekerja untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang,” ujarnya.

Semantara Ignas Boli Uran dalam orasi politiknya, mengatakan di tengah pandangan antara partai politik dan persepsi publik terhadap Golkar ada sebuah harapan baru menuju kemenangan.

Menurutnya, fungsi parpol adalah kepentingan moral yakni, kepentingan rakyat. Dan Golkar memiliki komiten.

” Golkar bersih, Golkar bangkit dan maju menjadi pemenang. Namun semua ini menjadi perjuangan bersama. Kita bisa menang jika selalu berada di masyarakat dan terus berkarya…berkarya… dan berkarya,” tegas Uran.

Ia mengajak semua pengurus dan kader, bahwa momentum pelantikan yang bertepatan dengan hari pahlawan merupakan sebuah legitimasi untuk memenangkan Golkar.

” Saya mengajak kita semua untuk bersama bekerja keras dan optimis mempertahankan kemenangan pada tahun 2019. Dan juga bertekad memenangkan Presiden Jokowi dan Mar’uf Amin,” tegasnya.(mas)

Berikan Komentar Anda.