Home Olahraga Menanti Amukan City yang Sedang Kesal

Menanti Amukan City yang Sedang Kesal

314
0
SHARE

Manchester, Terasntt.com – Dua kekalahan terakhir membuat Manchester City begitu sedih dan kesal. City bersiap melampiaskannya di laga melawan Liverpool.

City baru saja menjalani pekan yang berat. Tim arahan Pep Guardiola itu menelan kekalahan dalam dua pertandingan besar yang bisa menentukan musim mereka.

Pada tengah pekan, City kalah telak 0-3 dari Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Berharap bisa berpesta merayakan gelar juara Premier League di akhir pekan, City justru tumbang di tangan Manchester United.

Itu merupakan situasi yang ‘asing’ bagi City di musim ini. Sejak awal musim, baru kali ini mereka menelan kekalahan secara beruntun.

“Kami sedih dan kesal, tentu, karena kami mendapat dua kekalahan berat dalam dua laga terpenting musim ini,” penyerang City Gabriel Jesus mengatakan seperti dikutip Soccerway.

“Jelas kami terganggu dengan dua laga terakhir. Kami tidak boleh membesar-besarkannya dan melupakan hal-hal luar biasa yang sudah kami lakukan sampai sekarang.”

“Kami harus belajar dari ini dan membuka lembaran baru untuk fokus ke hari Selasa dan sisa liga.”

City berikutnya dihadapkan pada misi berat untuk membalikkan keadaan atas Liverpool di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Akan bertanding di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, The Citizens bakal fokus mengincar gol.

“Melawan Liverpool, semua tergantung kami. Kami harus mulai berpikir soal menang, bukan gol ketiga atau keempat, tapi soal mencetak gol pertama, yang tidak kami dapat Rabu lalu,” Jesus menyatakan.

“Sejak awal sampai akhir, kami harus berpikir soal mencetak gol dan memainkan sepakbola kami,” ia menambahkan. (Detikom/nds/fem)

Berikan Komentar Anda.