Home Profil Menanti Sentuhan Sang Pemimpin

Menanti Sentuhan Sang Pemimpin

803
0
SHARE

Oleh Yusmiati V. Betty, S.Pd

SETIAP manusia pada dasarnya  menyukai sentuhan .Sentuhan menimbulkan rasa nyaman,rasa percaya dan dengan sentuhan yang tepat, bisa menyalakan api ketertarikan. Sentuhan adalah langkah awal seseorang mengutarakan rasa, entah itu sentuhan melalui kata – kata atau sentuhan tanpa kata. Kekuatan terdahsyat  yang menyentuh relung hati  yang paling dalam dan mengakibatkan seseorang merasa  berbeda dan selalu berbunga-bunga,itulah jatuh cinta.setiap orang yang  jatuh cinta akan merasakan berjuta indahnya  hidup, ketika jatuh cinta seseorang berharap adanya respon positif dari yang dicintainya, lalu berharap ada sentuhan – sentuhan manis dari yang dicintainya itu.

Visi dan misi merupakan sentuhan awal dari sang kandidat. Pemaparan visi dan misi seorang kandidat kepala daerah ketika diterima baik oleh masyarakat, kandidat tersebut berhasil  membuat masyarakat jatuh cinta, sentuhan visi dan misinya benar – benar menusuk relung hati masyarakat.Saking cintanya berjuta godaan yang datang masyarakat tetap memilih sosok yang dicintainya.

Pesta demokrasi berakhir, sang pemimpin terpilih. Kabupaten Timor Tengah Selatan telah memiliki pemimpin baru untuk periode 2019 – 2024 mendatang. Bapak Egusem Piether Tahun, S.T, M.M dan bapak Johny Army Konay, S.H yang diusung oleh partai Golkar dan Partai Hanura didaulat rakyat menjadi bupati dan wakil bupati Timor Tengah Selatan, ini membuktikan bahwa mereka berhasil membuat masyarakat tergila- gila dengan sedikitnya 15 program unggulan dan beberapa program inovasi. Masyarakat percaya kepada calon pemimpin dengan kontrak psikologi bahwa bukan bicara yang menjadi karya namun karya yang berbicara. Tentunya masyarakat Timor Tengah Selatan tidak menyesal dengan sudah memberikan kepercayaan kepada pasangan tersebut. Dalam penantian yang panjang masyarakat Timor Tengah Selatan  masih dirundung rasa  penasaran. Benarkah janji politik itu akan terealisasi ?

Berikan Komentar Anda.