Home Politik Menuju Gedung DPRD TTS, Lusianus Ditemani “Setan Merah”

Menuju Gedung DPRD TTS, Lusianus Ditemani “Setan Merah”

400
0
SHARE

Soe, terasntt.com –– Memang menarik dan banyak keunikan bagi DPRD TTS yang dilantik hari ini, Senin (19/8/2019). Lusianus Tuselak salah satu anggota dewan terpilih mendatangi gedung DPRD mengikuti pelantikan hanya mengedarai sepeda motor buntutnya yang dijuluki “Setan Merah” bersama istri.

Sang wakil rakyat ini tampil apa adanya bersama istri, mungkin juga karena baru pertama menjadi wakil rakyat atau memang dia sengaja untuk tetap sederhana seperti sedia kala.

Sepeda motor yang dijuluki “Setan Merah” menemaninya selama ini termasuk perjuangan hingga menggantarnya menjadi anggota DPRD periode 2019 – 2024.

Pantauan media ini senin pagi 29/8/2019 , Lusi datang membonceng sang istri Marince Taneo dari kediamannya di bilangan Dolog menuju gedung DPRD TTS untuk mengikuti pelantikan bersama 39 orang anggota dewan terpilih.

Saat ditanya kenapa masih mengendarai sepeda motornya itu dihari yang bersejarah dalam hidupnya, ujar Lusi k
“Setan Merah” harus selesaikan tugas karena sudah menemaninya hingga terpilih jadi wakil rakyat, sudah sepatutnya diberi penghargaan.

Ia berkomitnen tetap menggunakan sepeda motor buatan tahun 2000 tersebut ke kantor, namun tentu diservis terlebih dahulu.

“Saya akan servis supaya bagus, karena selama ini sering mogok,” ujarnya.(sys)

Berikan Komentar Anda.