Home Daerah Minggu Ini, Kata Kadis PU-PR Kota Pelelangan Proyek 2019 Sudah Dapat...

Minggu Ini, Kata Kadis PU-PR Kota Pelelangan Proyek 2019 Sudah Dapat Dilakukan

132
0
SHARE

Kuoang, Terasntt.com,-Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kota Kupang,Hengki Ndapamerang akan berusaha agar dalam minggu ini semua proses pelelalangan proyek fisik 2019 sudah bisa terlaksana.

“Saat ini teman-teman PPK sementara menyiapkan dokumen pendukung guna melakukan koordinasi dengan pihak ULP, guna sudah lengkap dapat dilakukan proses pelelangan nantinya.Sehingga kami berharap minggu ini sudah bisa beras dan dapat dilakukan pelelangan,” kata Hengki kepada wartawan saat di konfirmasi di Kantor Balai Kota Kupang, Senin (8/4).

Ia mengaku, secara jumlah tidak diketahui, namun untuk pekerjaan infrastruktur jalan hotmix sekitar Rp.35 milliar.

Dan kemudian, lanjut Hengki untuk pembangunan gedung dan kantor secara fisik yakni ada tiga kantor kelurahan  serta ditambah perbaikan kantor lurah dibeberapa kelurahan.

“Ya kalau untuk dibidang SDA adanya pembangunan tembok penahan dibeberapa lokasi dan ditambah  bebebarapa pekerjaan saluran irigasi,” ujar Hengki.

Hengki menambahkan, sementara untuk dibidang cipta karya ada pembangunan bebetapa drainase yang tersebar di beberapa kelurahan.

“Sebagai kepala dinas tentunya terus mendorong guna proses ini bisa dipercepat agar pelaksanaan lapangan pun sudah dapat dilakukan lebih awal,” tutur Hengki.(Yon)

Berikan Komentar Anda.