Home Daerah Mutasi Tahap II Sebut Wakil Walikota Kupang Bisa Dilakukan Sekaligus

Mutasi Tahap II Sebut Wakil Walikota Kupang Bisa Dilakukan Sekaligus

166
0
SHARE

Terasntt.com,- Wakil WaliKota Kupang, Hermanus Man mengaku mutasi di Lingkup Pemerintahan Kota Kupang bisa dilakukan sekaligus dalam mutasi esalon II nantinya.

“Mutasi esalon II bisa juga sekaligus dengan mutasi kepala sekolah dan esalon III dan IV,” kata Hermanus Man kepada wartawan  usai acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat Sekda Kota Kupang di Balai Kota Kupang, Selasa (8/1).

Menurut Man, semua sudah ada, namun sekarang tinggal menunggu, karena persyaratannya perlu ada Baperjakat.Dan tentunya pengelolah Baperjakat ini adalah Sekda.

Untuk itu, kata Man  dengan telah dilantik penjabat Sekda ini tentunya sudah bisa secara persyaratan sudah bisa melihat mereka yang akan dimutasi.

“Mutasi ini walaupun saya bersama pak walikota sudah menyata ia untuk di lakukan mutasi, tapi secara persyaratan harus lagi melalui Baperjakat,” lanjut Man.Sehingga nantinya bahan yang akan di bawah ke KASN sudah melalui Baperjakat.

Man menambahkan, tugas Sekda itu bukan administratif biasa, tapi adaministratif stategis yakni membantu kepala daerah, anggaran maupun kepagawaian.(Yon)

Berikan Komentar Anda.