Narawatan Lamahala Juara Futsal AMA Jakarta Cup

Narawatan Lamahala Juara Futsal AMA Jakarta Cup

365
0
SHARE
Foto : Lorens Ratu

JAKARTA, Terasntt.com — Tim Narawatan Lamahala A keluar sebagai juara turnamen Futsal Angkatan Muda Adonara (AMA) Cup III. Tim tangguh ini melibas Nara Take dengan skor 4 – 0 pada partai final di lapangan Futsal Paradais, Ramaya Palmerah Jakarta, Minggu (19/11/2017).

Narawatan Lamahala berhasil mempertahankan gelar juara dua tahun berturut – turut dalam turnamen futsal AMA Jakarta Cup. Anak asuhan Ali Shabana Patiraja ini menunjukan permainan yang menghibur di depan para pendukung.

Aksi – aksi brilian Wawan Patiraja besama rekan setimnya membuahkan hasil maksimal dan menghantar Ishak sebagai Top skor mengoleksi 20 gol sepanjang turnamen.

Walau kalah telak tim Nara Take asuhan Martinus Mangu Boli menyampaikan rasa bahagia dan bangga dengan anak-anak asuhanya yang telah menunjukkan sportifitas serta mempertunjukkan pola permainan yang sangat menarik, sekaligus mengantarkan salah satu pemain muda berbakat Mamud mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik.

Kebahagiaan juga dirasakan ke 19 tim yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan turnamen ini hingga sampai pada penutupan kegiatan.

Ketua panitia Heris Kabelen mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan yang menjadi rutinitas tahunan ini.

Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk mengikat tali persaudaraan antara anak muda Adonara se-jabodetabek tandas ketua umum Ama Jakarta, Aziz Wn.

Mewakili sesepuh Ama Jakarta Eman Pati, yang juga sebagai salah satu pemain Alumni Jogja mengungkapkan turnamen futsal ini sebagai barometer dalam membangun Adonara.(laurens)

Berikan Komentar Anda.