Home Daerah Natal Bersama Dijadikan Momen Bagi Ikatan Alumni SMA 1 Kupang Berbagi Kasih

Natal Bersama Dijadikan Momen Bagi Ikatan Alumni SMA 1 Kupang Berbagi Kasih

224
0
SHARE

Terasntt.com,- Natal merupakan perayaan seka­ligus bentuk syukur atas lahirnya Yesus Kristus. Seluruh umat Kristen patut bersukacita dan hendaknya menjadikan Natal sebagai momen untuk berbagi kasih kepada sesama.

Berkaitan dengan Natal sebagai momen berbagi kasih maka ikatan alumni SMA Negeri I Kupang akan melaksanakan kegiatan tersebut pada Sabtu (12/1/2019), bertempat di gereja Bethel Sonraen.

Ketua Panitia pelaksana Muhammad  Kdafi Gudban yang didampingi beberapa pengurus lain diantaranya Sekretaris Susana E.Dwiningrum, bendahara Silastini Moy, Fami Pulu, Yohanes, dan Papy Koten, saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Kupang, Jumat (11/1) menuturkan, kegiatan natal bersama alumni SMA Negeri I Kupang ini yang digelar pada Sabtu besok ada beberapa acara akan dilakukan nanti yakni Basar, pengobatan gratis , penananam pohon kelor, diakonia dan ibadah syukur natal.

” Diketahui bahwa kegiatan natal bersama  alumni SMA Negeri 1 Kupang ketua umumnya adalah Brigjen Pol Drs Jhoni Asadoma, MHum.dan sekretaris Lasmanshakoe  Gadrida Rosdiana Djukana,SH,MH,” katanya.

Dijelaskannya, tema yang diusung dalam kegiatan acara natal bersama “Tuhan Datang Dalam Kesederhanaan”, sehingga dengan telah dipercayakan sebagai panitia pelaksana kegiatan tersebut maka apa yang akan dilakukan dalam berbagai kasih  melalui beberapa kegiatan akan bermafaat bagi orang lain.

“Intinya dari tema tersebut dengan kegiatan yang kita lakukan walaupun sederhana, tapi bermanfaat bagi otang lain,” ujarnya.

Oleh karena Perayaan Natal tersebut,tambahnya  tidak hanya sekedar seremonial, tapi dengan kegiatan Natalan juga bagian dari menjaga silaturahmi masyarakat NTT sebagai corong daerah toleransi antar umat beragama di Indonesia.

“Acara ini akan dihadiri juga Forkampinda dari Provinsi NTT dan Forkampinda dari Kabupaten Kupang, serta seluruh almuni SMA Negeri 1 Kupang dari angkatan 80-an hingga saat, serta para masyarakat Sonraean,” katanya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.