Home Hukrim Oknum Guru Cabul Dalam Proses Hukum, Kadis mengaku Belum Terima Laporan Kepsek

Oknum Guru Cabul Dalam Proses Hukum, Kadis mengaku Belum Terima Laporan Kepsek

580
0
SHARE

Soe.terasntt.com, — Kasus pencabulan terhadap empat orang siswi SD GMIT di Kecamatan Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) oleh oknum guru penjaskes Lodowik Rabe Tuka kini sedang  menjalani proses hukum dan sudah ditetapkan jadi tersangka. Pelaku juga sudah ditahan sehingga keluarga berharap diberikan  dihukum seberat beratnya karna merusak masa depan anak anak serta menyebabkan trauma yang mendalam dan harus dilaporkan ke Dinas.

” Kami dari keluarga minta agar kepala sekolah membawa masalah ini ke dinas agar pelaku dikenai sanksi administrasi berupa pemecatan,” ujar Lilis Labu salah seorang keluarga korban.

Menanggapi hal tersebut, Kadia Pendisikan Kabupaten TTS Sepirius E sipa, saat dikonfirmasi di dinas setempat, Senin (08/10/2018)  mengaku dirinya belum tahu tentang  persoalan tersebut sehingga media ini  mencoba memberi penjelasan  akhirnya ia mengatakan jika kasus tersebut sudah masuk ke ranah hukum dan ditangani Polres TTS biarkan proses hukum berjalan dan jika sudah ada putusan pengadilan nantinya kita akan bertindak sesuai aturan yang ada.

” Saya sendiri baru tau dan  belum menerima laporan dari kepala sekolah  namun jika sudah ada laporan nanti akan ditindak tapi masih tetap akan  menunggu proses hukum yang sedang berjalan,”ujarnya.(sys)

Berikan Komentar Anda.