Home Olahraga OMK Aryos Niki – Niki Gelar Turnamen Futsal

OMK Aryos Niki – Niki Gelar Turnamen Futsal

235
0
SHARE

Soe, terasntt.com — Dalam rangka memperingati Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN), Orang Muda Katolik (OMK) Aryos menggelar Open Turnamen Futsal Aryos Cupdi lapangan Niki – Niki, Amanuban TTS, Minggu (15/9/2019). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan diantara kaum muda.

Sebanyak 28 tim dari Kabupaten TTS dan 1 tim dari Kabupaten TTU berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Lurah Niki – Niki Feti Nope dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan sangat berterima kasih dan memberi apresiasi kepada OMK yang berinisiatif menggelar turnamen futsal dimana pemerintah setempat belum bisa melakukannya.

Selain itu sebagai tuntutan zaman OMK Aryos tidak tinggal diam dengan situasi namun terus bergerak mengikuti perkembangan zaman dengan menggelar berbagai kegiatan yang sangat positif.

Pemerintah berharap kaum muda hanya membaca kitab suci tapi memaknai Firman Tuhan (Verbum Dei), ujarnya.

Sementara itu RD. Yoakim Konis,Pastor Paroki dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ada tiga aspek penting dalam kegiatan ini yakni Kesenian, Kerohanian dan Olahraga.

Dikatakan Seni karena menunjukkan keindahan,Rohani yang menunjukan relasi manusia dengan Tuhan dan Oahraga karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.

” Kegiatan ini sangat positif dilakukan agar kaum muda dapat menyalurkan energi yang baik dan positif dengan kebaikan serta lewat kegiatan ini menjalin kebersamaan bukan adu kekuatan,” tandasnya.

Selain futsal ada juga kegiatan lain yaitu lomba tutur kitab suci,lomba mazmur,fashion show,tarian flobamora.

Kegiatan yang digelar antar Kelompok Umat Beragama ini mengusung tema
“MEWARTAKAN KABAR GEMBIRA DITENGAH KRISIS LINGKUNGAN HIDUP”.(sys)

Berikan Komentar Anda.