Home Politik Paket Harmoni No 3, Pendukung Sambut dengan Teriakan

Paket Harmoni No 3, Pendukung Sambut dengan Teriakan

160
0
SHARE

Kupang,  Terasntt. com – Sejak Pukul 09.50 Wita, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni, sudah berada di Hotel Aston Kupang, Selasa (13/2/2018). Kehadiran mereka untuk mengikuti pleno penarikan nomor urut bersama tiga pasangan lain oleh KPUD NTT.

Karena hadir paling pertama, Ketua KPUD NTT, Maryanti Luturmas Adoe, usai memberikan sambutan, langsung mempersilahkan pasangan Harmoni untuk menarik undian pertama, diikuti pasangan calon lainnya.

Suasana tegang menyelimuti Ball Room Aston Hotel yang penuh dengan para pendukung pasangan calon masing-masing. Penuh harapan mendapatkan nomor yang dianggap hoky dan membawa kemenangan.

Saat dibuka secara bersamaan amplop yang berisi nomor urut masing-masing paslon, ternyata pasangan Harmoni mendapatkan nomor urut 3 untuk pertarungan di kontestasi Pilgub NTT 2018.

Sontak, teriakan “Benny-Benny Menang” menggema di Ball Room Hotel Aston Kupang, sambil para pendukung pasangan ini mengangkat foto paslon Harmoni lengkap dengan nomor urut 3.

Apakah nomor urut 3 merupakan angka Hoky atau keberuntungan bagi pasangan yang diusung Partai Demokrat, PKPI, dan PKS itu? Atau teriakan “Benny-Benny Menang” menjadi tanda bahwa ada keberuntungan bagi pasangan Harmoni di Pilgub NTT 2018 ini. Tetaplah rakyat yang menentukan. (emy)

Berikan Komentar Anda.