Home Humaniora Panitia Tunjukan Keseriusan Dalam Sukseskan Pesparani Kota Kupang

Panitia Tunjukan Keseriusan Dalam Sukseskan Pesparani Kota Kupang

67
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com- Panitia penyelenggara Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik tingkat Kota Kupang  pada 5  sampai 8 November 2019 sungguh menunjukkan keseriusannya. Kesiapan mulai dari pembukaan hingga pentas para peserta Pesparani  yang akan terpusat di Aula Paroki Santa Maria Assumpta semakin menegaskan keseriusan tersebut.

Ketua Panitia Pesparani tingkat Kota Kupang,  Theodora Ewalde Taek yang ditemui pada sela -sela blocking panggung yang dilaksanakan, Jumat ( 1/11) malam, menuturkan kesiapan Pesparani saat sudah 85 persen.Dimana untuk saat ini persiapan sudah masuk pda blocking panggung bagi perserta Pesparani, dan juga kesiapan penari persiapan acara pembukaan dan lagu dalam misa pembukaan juga sudah siap.

“Proses pelaksanaan pemantapan Pesparani akan berlangjut pada tanggal Minggu (3/11/2019) pukul 11.00 sampai 14.00 Wita   dalam bentuk gladi yang bertempat  di Balai Kota Kupang sebagai lokasi pelepasan kontingen Pesparani dan juga gladi penyambutan bagi yang mulia Bapak Uskup Anggung Kupang di pusat lokasi kegiatan yakni di gereja Assumpta,” katanya.

” Jumlah peserta dalam Pesparani  diluar pelatih dan dirgen sebanyak  1. 314  peserta.Sehingga kami menargetkan ada kisarann 2000 orang akan memenuhi halaman gereja Assumpta dan Aula gerrja Assumpta guna memeriahkan Pesparani 2019 tingkat Kota Kupang pada acara serimonial pembukaan pada tanggal 5 November 2019 nanti,” lanjutnya. Dan juga dalam acara pembukaan ini akan diawali dengan misa pembukaan oleh yang mulia Bapak Uskup nantinya.

“Intinya secara kesiapan sudah siap, dan sekarang sudah masuk pada tahap eksen tidak lagi perencanaan. Karena semua seksi sudah mulai melalukan eksen kesiapan pada hari puncak acara pada Selasa 5 November 2019 nanti,” tutupnya. (Yon)

Berikan Komentar Anda.