Home Politik Partai Demokrat Yakin Caleg Perempuan Bakal Raih Kursi di DPRD Kota

Partai Demokrat Yakin Caleg Perempuan Bakal Raih Kursi di DPRD Kota

320
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Partai Demokrat Kota Kupang meyakini Calon Legilatif  (Caleg) perempuan yang bertarung di  di Pemilu 2019 ini, dapat menarik simpati masyarakat, dan  meraih kursi di Lembaga DPRD Kota Kupang

Dapil Kota Lama dan Kelapa Lima mampu menarik simpati masyarakat, guna meraih kursi di Lembaga DPRD Kota Kupang pada Pemilu 2019 ini.

Hal ini dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang, Selasa (2/4).

Menurutnya, caleg yang bermain di Dapil
Kota Lama dan Kelapa Lima  sangat luas dengan jumlah kursi yang di memiliki  sebanyak 11 kursi, sehingga  diyakini dengan starategi masing-masing caleg mampu mengaet simpatik masyarakat pada 17 April 2019 nantinya.Karena secara kedekatan mereka dengan  masyarakat sangat kuat, sehingga masyarakat pastinya  bisa menjatuhkan pilihan pada caleg khususnya caleg perempuan dari Partai Demokrat yang berada di Dapil tersebut

“Ada  empat caleg perempuan yang dinilia memiliki kemampuan dalam menarik simpatik masyarkat seperti Zendi Ratu-Mbatu, Diana, dan Ivon adalah caleg perempuan yang militan dan dekat dengan masyarakat,” lanjutnya.Sehingga diyakini mereka dapat meraih suara yang signifikan pada 17 April 2019 nanti, dengan tanpa menyampingkan partai lain.

Sementara itu  caleg Nomor urut 6 Dapil Kota Lama-Kelapa Lima yakni Zendi Ratu-Mbatu, mengatakan dirinya tentunya terus berupaya sekuat tenaganya dalam merebut simpatik masyarakat.

“Secara dukungan tentunya ada strategi tersendiri yang di lakukan dalam merebut simpatik masyarakat. Sehingga saya yakin bisa raih kursi di DPRD Kota Kupang pada Pemilu 2019 ini,” tuturnya.(*)

Berikan Komentar Anda.