Home Olahraga PD Kota Kupang Gelar Kejuaraan Antar Ranting

PD Kota Kupang Gelar Kejuaraan Antar Ranting

388
0
SHARE

Kupang, terasntt.com — Keluarga Silat Nasional (Kelatnas) Indonesia Perisai Diri (PD) Cabang Kota Kupang menggelar kejuaraan antar ranting, unit Kabupaten Kupang dan kota Kupang untuk mencari atlit dan konsolidasi organisasi. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari di gedung DPD I Golkar NTT sejak Jumat – Minggu, (2 – 4 Agustus 2019).

Ketua pertandingan, Adriana Tahun mengatakan, bahwa untuk mensukseskan kegiatan tersebut sebanyak 15 ranting, unit se kabupaten dan kota Kupang telah mendaftarkan diri sebagai peserta dan siap berlaga pada ivent bergengsi Perisai Diri ini.

Nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini, kata Tahun terdiri dari versi tanding Usia Dini, Pra Remaja dan Dewasa serta serang hindar versi Perisai Diri.

Koordinator Pelatih PD kota Kupang sekaligus sebagai Delegasi Teknik dalam kejuaraan tersebut, Maxi Nggeolima
menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai ajang evaluasi pelaksanaan latihan selama ini agar bisa memperoleh gambaran tentang sejauh mana pemahaman teknik dalam upaya peningkatan kemampuan melalui pembinaan yang berkelanjutan sambil memupuk rasa kebersamaan dalam suasana kekeluargaan.(m45)

Berikan Komentar Anda.