Home Hukrim Pembayaran Proyek Rujab DPRD TTS Berujung di PN, Pimpinan Tinggal Sementara di...

Pembayaran Proyek Rujab DPRD TTS Berujung di PN, Pimpinan Tinggal Sementara di Rumah Rens

754
0
SHARE

Bupati TTS Epy Tahun/ foto erik sanu

Soe, terasntt.com.com — Pembayaran proyek rehab tiga rumah pimpinan DPRD TTS tak kunjung selesai. Inspektorat TTS menyarankan agar kasus tersebut diselesaikan di Pengadilan Negeri (PN) Soe.

Ketiga pimpinan DPRD untuk sementara tinggal di rumah rens.

Kasus ini sudah ditangani Inspektorat Kabupaten TTS dengan mengambil keterangan dari pihak terkait  terhadap proyek rehab rumah jabatan (Rujab) pimpinan DPRD guna menyelesaikan polemik pembayaran sisa pekerjaan.

Dari hasil pengambilan keterangan pihak terkait dan telaah dokumen pekerjaan, Inspektorat  memberikan rekomendasi kepada Bupati TTS, Egusem Piether Tahun agar tidak membayarkan sisa pekerjaan tersebut karena dokumen administrasi pendukungnya tidak ada.

Dalam laporan tersebut diketahui bahwa  selama ini administrasi dari pekerjaan rehab Rujab pimpinan DPRD TTS tidak diperhatikan dengan baik sehingga timbul masalah ketika akan dilakukan pembayaran.

Karena kasus tersebut tidak bisa diselesaikan secara normal, maka Inspektorat Kabupaten TTS menyarankan agar dibawa ke Pengadilan Negeri (PN) Soe guna diselesaikan.

Berikan Komentar Anda.