Home Daerah Pemkab Kupang Berharap TMMD Terus Berlanjut

Pemkab Kupang Berharap TMMD Terus Berlanjut

124
0
SHARE

Oepoli, terasntt.com — Pemerintah Kabupaten Kupang melalui Sekretaris Daerah Obet Laha mengharapkan agar Program Tentara Manunggal Membangun Desa di wilayahnya terus berkelanjutan. Ada 7 titik wilayah Kabupaten Kupang baik darat maupun laut yang berbatasan dengan Negara Timor Leste juga perlu dibangun,” katanya usai upacara pembukaan TMMD ke 105 tahun 2019 di Oepoli, Rabu (10/7/2019).

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Kodim 1604/Kupang yang mengambil langka mempercepat pembangunan berupa fasilitas keagamaan di wilayah perbatasan ini,” katanya kepada wartawan di Oepoli.

Obet Laha bersama beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Kupang berada di Desa Netemnanu Utara dalam rangka membuka kegiatan TMMD 2019 melalui upacara yang berlangsung di Lapangan Desa Netemnanu Utara bersama masyarakat, para siswa/ siswi SMP dan SMA serta tokoh ada dan tokoh agama.

Menurutnya, pembangunan sejumlah fasilitas keagamaan telah dilakukan secara cepat dan tepat oleh TNI bersama warga di wilayah perbatasan dan kegiatan ini juga mewujudkan nilai gotong royong bagi masyarakat.(m45)

Berikan Komentar Anda.