Home Ekbis Pemkot Dapat Bantuan 15 Kotak Tempat Sampah

Pemkot Dapat Bantuan 15 Kotak Tempat Sampah

140
0
SHARE

Kupang,Terasntt.com,- Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dapat bantuan 15 kotak tempat sampah.Bantuan tempat sampah ini merupakan bantuan dari Persatuan Perbankan Nasional Kota Kupang.

Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang, Jhoni Bire saat ditemui di Balai Kota Kupang mengatakan, tempat sampah yang diterima Pemerintah Kota Kupang ini adalah bagian kepedulian dari Perbankan dalam membantu penanganan masalah kebersihan di kota ini.

” Tempat sampah yang diterima ini setiap tempat sampah ada digendeng 2 tempat aampah, sehingga secara total keseluruhan ada 30 kontak tempat sampah,” katanya.

Dikatakannya, tempat sampah yang ada ini secara tanggungjawab masalah kebersihan dinsekitar lingkup kantor walikota ada pada bagian umum, sehingga tempat  sampah akan di tempatkan di lantai 1, 2 dan tiga kantor walikota dan ditambah pada beberapa titik  luar yang ada disekitar kantor walikota.

” Saya mengarapkan dengan sudah adanya kotak tempat sampah ini, agar para ASN maupun tamu yang datang ke kantor walikota agar ingin membuang sampah dapat di buang pada tempat sampah yang telah disediakan,” pintanya.

Menurutnya, masalah kebersihan ini merupakan tanggungjawab semua untuk menjaga. Karena dengan kondisi kantor yang bersih maka semua akan nyaman.(Yon)

Berikan Komentar Anda.