Home Daerah Pemkot Diminta Percepat Proses Perekrutan Kembali PTT

Pemkot Diminta Percepat Proses Perekrutan Kembali PTT

159
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,-  Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, diminta agar dalam perekruatan kembali   dapat dilaksanakan dalam waktu yang tidak terlalu lama  agar ada kepastian bagi PTT.

Permintaan ini tertuang dalam catatan strategis melalui rekomendasi Pansus terhadap LKPJ Walikota Kupang Tahun 2018, dalam masa sidang I Tahun 2019 DPRD Kota Kupang, bagi Badan Kepegawaian dan Pelatihan Daerah Kota Kupang, yang dibacakan oleh Sekretaris Pansus DPRD Kota Kupang, Yapi Pingak pada sidang paripurna, Sabtu (18/5).

Sidang Paripurna yang dipimpin Ketu DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe, Wakil Ketua I Chiristian Baitanu, Wakil Ketua II Telendmark Daud, dan ditambah beberapa anggota DPRD Kota Kupang.

Sementara dari Pemerintah yang dihadiri secara langsung Walikota Kupang, Jefrison Riwu Kore dan Wakil Walikota Kupang beserta selauruh jajaran pejabatnya.

Yapi mengatakan, terkait dengan kebijakan Pemerintah Kota Kupang untuk memberhentikan pegawai tidak tetap sebanyak 369 orang pada Lingkup Pemerintahan Kota Kupang tanpa melalui tahapan pembinaan secara benjenjang, Panitia Khsusu merekomemdasikan kepada pemerintah untuk merekrut kembali PTT yang ada.

“Pansus merekomemdasikan agar pemerintah untuk merekrut ebali PTT yang ada dengan mempertimbangkan usulan kebutuhan  dari masing-masing pimpinan organisasi  perangkat daerah,” katanya.

Dan perekrutan  PTT ini, tambahnya Pansus meminta agar dapat dilaksanakan dalam waktu yang tidak terlalu lama agar dapat memberikan kepastian bagi para PTT.(Yon)

 

Berikan Komentar Anda.