Home Daerah Pemkot Kupang Akan Berikan Rumah Bagi ASN

Pemkot Kupang Akan Berikan Rumah Bagi ASN

101
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com,- Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang berencana membantu Aparatur Sipil Negara (ASN).Bantuan kali ini yang diberikan pemerintah setempat yakni berupa rumah.

“Kami akan berikan rumah bagi ASN, namun hanya ASN yang belum memiliki rumah,” kata  Walikota Kupang, Jefrison Riwu Kore saat dikonfirmasi usai sidang paripurna  di ruang Ketua DPRD Kota Kupang, Senin (17/6).

Walikota Kupang yang didampingi Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe dan Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Kupang Livingstone Ratu Kadja mengatakan, pemberian rumah bagi ASN sudah diumumkan, dan pada tanggal 20 Juni 2019 nanti akan disosialisasikan akan persyaratan harus dipenuhi oleh ASN.

“Pemberian rumah kami tidak pilih bulu baik bos atau tidak, namun yang terpenting ASN tersebut belum memiliki rumah.Kami nantinya akan transparan dalam mengecek ASN yang telah mendaftar untuk mengetahui secara jelas apa sudah memiliki rumah atau belum memiliki rumah,”lanjutnya.Setelah di cek lalu diundi siapa dapat dan tidak dapat, karena rumah hanya 450 .(Yon)

Berikan Komentar Anda.