Home Daerah Pemkot Terus Benahi Lampu Penerangan Jalan

Pemkot Terus Benahi Lampu Penerangan Jalan

198
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang melalui Bagian Umum Setda Kota Kupang terus memperbarui dan pemasangan baru lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) disemua gang-gang yang ada di wilayah kelurahan di Kota Kupang.

Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang, Jhoni Bire melalui Koordinator Lapangan (Korlap) pemasangan lampu penerangan jalan, Edy Meok kepada wartawan saat ditemui di Balai Kota, Kamis (2/8/2017), mengatakan pembenahan akan terus dilakukan. ini sesuai visi misi Walikota agar Kota Kupang terang benderang.

“Untuk itu, sebagai pelaksana terus melakukan pemasangan baru dan perbaikan PJU dengan LED yang maksimal untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat” uajarnya.

“Dalam pemasangan PJU yang dilakukan disemua titik terus dilakukan oleh para petugas yang ada dengan menggunakan mobil operasional pemasangan lampu yang ada,” katanya.

Ia mengatakan, sesuai jumlahnya, lampu LED yang ada sebanyak 3000 lampu, dan yang saat sudah terpasang sebanyak 2870 lampu.

“Dari total lampu LED yang terpasang ini tersebar disemua kelurahan yang ada di enam kecamatan,” ujarnya.

Ditambahkannya, persediaan lampu LED, dari jumlah yang ada masih kurang, untuk itu sesuai rencana pada perubahan nanti akan diusul penambahan lagi.

“Persediaan lampu LED masih kurang, sehingga kami akan mengusulkan tambahan 1000 lampu lagi pada sidang perubahan nantinya,” uajarnya.

“Secara personil di lapangan sangat siap dalam menangani PJU l, sebab sesuai slogan kami, Pantang Pulang Sebelum Terang,” katanya. (raf)

Berikan Komentar Anda.