Home Pariwisata Penerbangan Kupang – Lombok Genjot Pariwisata

Penerbangan Kupang – Lombok Genjot Pariwisata

531
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Gubernur NTT, Frans Lebu Raya mengatakan, penerbangan Kupang – Lombok dapat menggenjot Parisiwisata, sebab adanya konektivitas langsung antara ke dua daerah tersebut.

“Rute penerbangan Kupang-lombok ini, memberikan dukungan bagi pengembangan pariwisata antara ke dua provinsi ini,” Kata Gubernur NTT melalui Asisten III Setda Provinsi NTT, Stef Ratoe Oejoe, saat memberikan sambutan pada penerbangan perdana Wings Air, di Lombok, jumad, (25/5/3018).

Dikatakannya, Lombok mempunyai potensi Pariwisata yang menjanjikan, begitupun NTT. Dengan adanya penerbangan rute ini, maka terjakin konektivitas antara ke dua daerah ini.

“Lombok memiliki potensi wisata yang baik, ini juga akan berdampak ke NTT. Wisatawan NTT bisa ke Lombok, begitupun sebaliknya,” sebutnya.

” Sehingga pada akhirnya bisa memberikan dampak ekonomi bagi ke dua daerah ini,” ujarnya.

Sementara General Manajer PT Angkasa Pura Bandara Internasional Lombok, NTB, I Gusti gurah Ardita mengatakan, NTT dan NTB membutuhkan konektivitas dalam membangun pariwisata. Maka, Kehadiran penerbangan ini dianggap tepat dalam membangun pariwisata.

Dia berharap, dengan adanya rute baru penerbangan itu, dapat membawa wisatawan dari NTT ke Lombok dan sebaliknya dari Lombok ke NTB. (raf)

Berikan Komentar Anda.