Home Daerah Pengurus Karang Taruna Diberi Training Pengembangan Kapasitas

Pengurus Karang Taruna Diberi Training Pengembangan Kapasitas

320
0
SHARE

Soe, Terasntt.com – Circle of Imagine Society ( CIS Timor )melaksanakan program Plan Internasonal dengan memfasilitasi dan membentuk serta mengukuhkan Karang taruna baik di tingkat desa dan kecamatan.

Tidak hanya sampai pada pembentukannya, namun dibekali dengan pemahaman dan pengetahuan sebagai bekal dalam menjalankan tugas organisasi.

Hal ini dibuktikan dengan melakukan Training of Trainer Pengembangan kapasitas karang taruna kecamatan pada, kamis (07/06/2018) di hotel Gajahmada Soe.

Adapun peserta adalah perwakilan pengurus Karang Taruna dari tujuh Kecamatan di TTS. Kegiatan ini rencananya dilaksanakan 3 hari kedepan, dengan diskusi tentang konsep kepemimpinan gender pemahaman tentang perlindungan dan partisipasi hak anak. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah, menulis dan sebagainya.

Pendamping CIS Timor Semy kase berharap lewat training ini dapat memberi wawasan dan pengetahuan kepada pengurus Karang taruna kecamatan.

“tentang banyak hal yang mungkin akan terjadi di kecamatan atau desa seperti kekerasan terhadap anak, KDRT, Human traficking dan lainnya,” ukarnya. (sys )

Berikan Komentar Anda.