Home Ekbis Penobatan Karyawan Terbaik TLM, Jadi Inspirasi Peningkatan Kinerja

Penobatan Karyawan Terbaik TLM, Jadi Inspirasi Peningkatan Kinerja

357
0
SHARE

Kupang, Terasntt. com — Koperasi Konsumen Tanaoba Lais Manekat, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan pada Jumat 16 Maret 2018 untuk Tahun Buku 2017, sekaligus mengumumkan Penghargaan Pegawai Terbaik Tahun 2017 bertempat di Aula Yayasan Tanaoba Lais Manekat, Kupang NTT.

Manager Koperasi Konsumen TLM yang biasa disapa Ibu Yoke mengatakan Penobatan Pegawai terbaik adalah Upaya Organisasi memberikan Apresiasi terhadap kinerja Pegawai karena merupakan aset berharga penggerak Organisasi.

Manajemen memandang penting untuk mengapresiasi Pegawai yang berkontribusi tinggi dengan loyalitas dan dedikasi bagi Koperasi Konsumen TLM, sekaligus menjadi inspirasi bagi seluruh Karyawan Koperasi Konsumen khususnya dan Anggota agar terpacu menjadi yang terbaik. Pegawai yang baik akan memberikan kontribusi Positif bagi pertumbuhan Organisasi.

Menurut Yoke,  acuan penilaian Pegawai terbaik didasarkan pada Penilaian Performance selama Tahun 2017, Disiplin, Kontribusi Pendapatan dan Loyalitas.
Acara Penobatan Pegawai Terbaik Koperasi Konsumen TLM merupakan bagian Terakhir dari Rangkaian Acara RAT yang dimulai dengan Ibadah Pembukaan Oleh Pdt Linda Kisek, dilanjutkan dengan Sambutan-sambutan dari Ketua Pengurus Koperasi Konsumen TLM, Pdt Maria A. Johannes, Perwakilan Dekopinwil NTT, perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKM Propinsi NTT sekaligus membuka Acara RAT Koperasi Konsumen TLM.

Sidangan dan semua agenda berjalan baik sekaligus mengesahkan Pertanggungjawaban Pengurus dan Rencana Kerja Tahun 2018.
Sesi Penobatan diberikan Ketua Pengurus Koperasi Konsumen TLM dan tampak semua pegawai bersemangat.

Staf yang keluar sebagai yang terbaik adalah staf Kredit atas Nama Maryane Dida yang sudah menjadi Karyawan selama 5 tahun.

Semoga dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi pegawai untuk pelayanan yang terbaik.(*/mas)

Berikan Komentar Anda.