Home Daerah Pepatah Lebih Baik Terlambat daripada Tidak Sama Sekali Dalam Mendukung Ayo Berubah

Pepatah Lebih Baik Terlambat daripada Tidak Sama Sekali Dalam Mendukung Ayo Berubah

208
0
SHARE

Kupang,Terasntt.com,-Kalimat pepatah, “Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali” menjadi kekuatan dalam membangkitkan semangat para Aparatur Sipil Negara di Sekretariat DPRD Kota Kupang dalam mendukung tagline Pemerintah Kota Kupang “Ayo Berubah”.

Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang, Jumat (9/8), mengatakan dalam mendukung tagline “Ayo Berubah” berupa Ayo Berubah Kota Kupang Bersih, para ASN di sekretariat DPRD Kota Kupang ada pepatah lama yang dipakai sebagai penyemangat dalam menjaga lingkungan di sekertariat DPRD Kota Kupang agar tetap bersih.

“Memang pepatah “Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali ” yang kami gunakan ini memiliki kekuatan dalam membangkitkan semangat kami di sekeretariat terutama para ASN untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan,” katanya.

Pepatah tersebut  memiliki kekuatan dalam membangkitkan semangat ASN di lingkup sekretariat DPRD ini tidak hanya dalam melakukan bersih di pada halaman di kantor ini saja, tetapi bersih dirumah, dan dilingkungan masyarakat juga diperlu dilakukan dalam menjadikan Kota Kupang bersih.

“Intinya dari pepatah ini adalah mengajak kita semua untuk ada perubahan,” ujarnya.(Yon)

Berikan Komentar Anda.