Home Politik Perangi Kasus, Golkar NTT Bentuk 4 Satgas

Perangi Kasus, Golkar NTT Bentuk 4 Satgas

233
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com — Untuk memerangi berbagai kasus kejahatan di Nusa Tenggara Timur DPD 1 Golkar NTT membentuk empat Satuan Tugas (Satgas). Satgas Anti Human Traffiking, Anti Korupsi, Anti Narkoba dan Satgas Pembela Pancasila ini melibatkan kaum milenial sebagai penerus bangsa.

” Sejak kami pegang kendali Golkar NTT, kami menginginkan keterlibatan kaum muda dan perempuan, namun tetap mengakomodir senior – senior yang aktif di golkar. Dengan menggandeng kaum muda kami sudah membentuk satgas Anti Human Traffiking dan Anti Korupsi. Dan ketika kami keliling ke daerah teman – teman juga sudah membentuk Satgas Anti Narkoba dan Satgas Pembela Pancasila,” kata Ketua DPD 1 Golkar NTT, Melki Laka Lena saat buka puasa bersama Pengurus Golkar dan wartawan di sekertariat setempat, Selasa (12/6/2018).

Didampingi Sekretaris Inche Sayuna, Gabriel Manek, Hans Takalapeta, Muhamad Ansor, Libby Sinlaeloe serta Megasari, Laka Lena menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang banyak berkontribusi dalam berbagai kegiatan partai.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Satgas Anti Human Traffking sudah mulai bekerja sehingga setiap jenazah TKI asal NTT yang dikirim pulang dari kuar negeri, Golkar terlibat langsung dengan menjemput dan mengirimnya ke daerah asal.

” Ini kami percayakan kepada ibu Megasari untuk mengelolanya dan sudah beberapa jenazah yang ditangani langsung,” katanya.

Selain itu, lanjutnya Golkar terus bangun kosolidasi hingga ke seluruh desa baik untuk kemenangan Victory – Joss, juga kepentingan politik 2019.(mas)

Berikan Komentar Anda.