Home Olahraga PERS Soe Tetap Optimis, Walau Laga Ulang & Penginapan Jauh

PERS Soe Tetap Optimis, Walau Laga Ulang & Penginapan Jauh

1064
0
SHARE

Soe,terasntt.com — Turnamen El Tari Memorial Cup 2019 di Malaka semakin menarik untuk disimak dan sudah menjadi perhatian masyarakat umum dan Timor Tengah Selatan khususnya. Sejauh ini PERS Soe meraih hasil yang terbilang memuaskan yakni sekali menang dua kali seri.

Kemenangan atas PSKK dianulir dan diharuskan tanding ulang pada hari senin tanggal 15/7/2019 malam. Walau demikian tim Pers Soe tetap optimis akan unggul.

Seluruh kekuatan tim dan ofisial harus berpikir keras karena sesuai jadwal, laga ulang melawan PSKK Kupang dilaksanakan senin malam dan berikutnya bertemu PSKN Kefamenanu selasa 16/7/2019 sore.

Manajer Agus Missa kepada media ini, Sabtu (13/7/2019) malam di penginapan kontingen Pers kompleks SD K Kada Malaka mengatakan, pihak sudah menerima keputusan tanding ulang sehingga akan maksimalkan pemain yang ada dengan merotasi pemain untuk jadwal yang padat serta waktu istirahat pemain yang terbilang sangat singkat.

” Jadwal sudah diatur dan tidak merugikan tim manapun sehingga kami siap meskipun ada dua pemain yang mengalami cedera, semoga cepat pulih untuk kembali berlagak,” harapnya.

Ia pun mengeluhkan jarak penginapan yang cukup jauh dari lapangan pertandingan dan sedikit merugikan karena ada beberapa pemain yang biasa mabuk kendaraan dan terpaksa mengendarai sepeda motor.

Namun timnya tetap optimis menatap sisa laga babak penyisihan group dan yakin lolos ke fase selanjutnya tentu dengan semangat,dukungan pemerintah doa masyarakat TTS.

Bupati TTS Egusem P. Tahun dan Wakil Bupati Jhoni Army Konay sempat menyambangi penginapan pemain untuk memberi semangat dan motivasi demi menjaga kebersamaan dan kekompakan tim untuk tetap berjuang mengharumkan nama bumi cendana.

” Kami datang nonton langsung untuk kasih semangat bagi pemain dan harus menangi dua laga sisa karna kita punya peluang,” ujar Epy disambut tepuk tangan seluruh ofisial dan tim.

Sementara itu Wakil Bupati Jhoni Army Konay mengatakan para pemain jangan terbeban namun harus menikmati permainan dan kembali evaluasi setiap pertandingan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.(sys)

Berikan Komentar Anda.