Home Olahraga PERSS Soe Siapkan Pemain Jelang ETMC Malaka

PERSS Soe Siapkan Pemain Jelang ETMC Malaka

986
0
SHARE

Soe, terasntt.com –– Menjelang turnamen Eltari Memorial Cup (ETMC) awal Juli 2019 mendatang di Kabupaten Malaka, manajemen Persatuan Sepakbola Soe (PERSS) terus mempersiapkan timnya melalui latihan bersama sejak dua minggu terkhir di Lapangan Puspenmas Soe.

Pantauan terasntt.com, Rabu (19/6/2019) lapangan segempat, Pelatih Apris Missa didampingi  manajer Agus Missa terus memotifasi pemain dengan memberikan berbagai metode latihan kepada 30 orang pemain yang merupakan perpaduan pemain senior dan yunior hasil seleksi klub – klub yang ada di Soe.

Di sela – sela latihan, Agus Missa mengatakan pihaknya telah menggelar latihan sejak dua minggu lalu yang mana porsi latihan masih menggembleng fisik pemain dan dua minggu terakhir fokus pada teknik dan pemantapan formasi.

” Saat ini kami fokus pada latihan fisik pemain dan akan nanti dua minggu terakhir baru latihan teknik permainan,” ujar Agus yang juga mantan pemain di eranya.

Menurutnya dari 30 pemain yang ada masih akan diseleksi untuk menentukan 20 pemain yang akan dibawa bertanding pada turnamen ETMC pada tanggal 5 juli mendatang.

Pihaknya juga berencana akan mencari lawan tanding di kefa dalam waktu dekat untuk menguji kesiapan timnya, baik secara  fisik maupun mental.

Ditanya tentang target PERSS pada turnamen tersebut menurutnya demi TTS,  Agus yakin anak asuhnya akan bermain baik untuk mendapatkan hasil baik pula karena itu kekompakan tim  lebih  diutamakan.

Sementara pelatih Apris Missa mengatakan, sesuai pantaunnya fisik pemain mengalami peningkatan selama latihan sehingga sisa waktu yang ada, ia akan menentukan formasi dan pemain sesuai kebutuhan tim.(sys)

Berikan Komentar Anda.