Home Daerah Perumda Air Minum Tirta Cendana TTU Rangkul Pelanggan

Perumda Air Minum Tirta Cendana TTU Rangkul Pelanggan

99
0
SHARE

Kefamenanu, terasntt.com — Perumda Air Minum Tirta Cendana Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), merangkul pelanggan setia melalui gebyar undian berhadiah yang dilaksanakan di kantor Perumda setempat, Jumat (12/7/2019) pagi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan setia dan melancarkan pelayanan penyaluran air minum di Kabupaten Timor Tengah Utara

Disaksikan media ini, kegiatan Gebyar Undian Berhadiah ini sangat meriah dipandu duo MC

Engel Mone dan Sola-Da Cunha diiringi lantunan lagu semangat membuat kemeriahan acara perdana itu semakin bergema menghibur para pelanggan yang hadir.

“Terima Kasih Perumda Air Minum Tirta Cendana. Kami sangat terhibur. Ini merupakan kegiatan pertama yang kami ikuti di Perumda Air Minum Kefamenanu. Kami harapkan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan karena sangat bagus untuk meningkatkan komunikasi antar pihak Perumda dan pelanggan,”ujar salah seorang pelanggan yang hadir, Melkianus Pehi Adang, warga Benpasi RT 29, RW 03, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Pemenang hadiah utama Gebyar Undian Berhadiah satu unit TV 22 Inc, Agustinus Nahak, warga RT 28 RW 01 Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, merasa senang. Ia mengaku baru menjadi pelanggan Perumda Air Minum Tirta Cendana, namun telah turut membantu sosialisasikan ke masyarakat agar segera memasang meteran air minum.

“Pesan saya agar air leding di Kota Kefamenanu dan sekitarnya bisa lebih lancar dan menjangkau hingga desa-desa,” ungkapnya.

Kepala Perumda Air Minum Tirta Cendana Kabupaten Timor Tengah Utara, Boy Salasa kepada media ini, menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut untuk merangkul agar lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Perumda air minum Tirta Cendana. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi dengan mengayomi pelanggan, dan bukan hanya menuntut pelanggan untuk membayar tagihan air.

Boy Salasa menjelaskan, saat ini pihaknya telah menerapkan system pelayanan online. Ia mempunyai tekad, bisa menerapkan 24 jam pelayanan bagi pelanggan setia Perumda Air Minum Tirta cendana untuk masa mendatang.

“Kami mengharapkan adanya dukungan pemerintah dalam hal ini Bupati, DPRD bahwa kita butuh satu transmisi baru lagi karena yang sudah ada ini (Mutis) dari tahun 80 an dengan jarak 50 Km maka harus ada penambahan debit,”ungkapnya. (abe)

Berikan Komentar Anda.