Home Politik PKB Tetapkan Egy Usfunan sebagai Wakil Ketua DPRD TTS, Roy Babys Ketua...

PKB Tetapkan Egy Usfunan sebagai Wakil Ketua DPRD TTS, Roy Babys Ketua Fraksi

870
0
SHARE

Soe, terasntt.com –– DPP Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan bernomor SK No 30103 /DPP 03/6/A.1/8 tanggal 7/8/2019
tentang penetapan Relygius L.Usfunan.SH sebagai pimpinan DPRD (Wakil Ketua). SK ini ditandatangani ketua umum Muhaimin Iskandar dan Sekjen Hanif Dhakiri.

Sebelumnya DPC PKB TTS mengusulkan tiga nama pimpinan ke DPP masing masing Relygius Usfunan, Roy Babys dan Roby Faot.

Surat Keputusan tersebut baru dibuka di Soe, Jumat (6/9/2019) usai rapat internal yang dihadiri empat anggota minus Thomas Lopo dan salah satu pengurus partai Nifron Baun.

Kepada media, Relygius Usfunan mengatakan, setelah ada SK penetapan dengan sendirinya pergeseran pimpinan fraksi akan dilakukan setelah ada pimpinan definitif

” Setelah rapat paripurna pimpinan definitif baru kita ajukan perubahan pimpinan fraksi dan yang jelas pak Roy akan ditunjuk sebagai fraksi,” ujar ketua DPC PKB TTS ini

Lebih lanjut Egy sapaan Religius Usfunan, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan akan
membangun koordinasi dengan pemerintah untuk pembangunan TTS kedepan.

Sementara itu Roy Babys yang selama ini menduduki wakil ketua sementara pada kesempatan yang sama mengaku bangga duduk sebagai pimpinan DPRD meski hanya sementara karena semua orang sampai pada tahap tersebut.

” Partai ada struktur secara organisasi dan keputusan apapun kami tetap loyal serta siap laksankan keputusan tersebut,” ujar Roy.

Menurutnya meski jadi pimpinan sementara setidaknya ada hal positif yang telah dibuat yaitu kesepakatan bersama pimpinan dan anggota mengenakan pakaian adat pada rapat paripurna dan salah satu target yakni rumah jabatan harus segera ditempati, namun kembali ke pemda sebagai eksekutor.(erik)

Berikan Komentar Anda.