Home Ekbis PLN Kupang Siapkan Tiga Unit Mobil Layanan

PLN Kupang Siapkan Tiga Unit Mobil Layanan

761
0
SHARE
Foto : Rafael L. Pura

KUPANG, Terasntt.com — PT. PLN area Kupang menyiapakan tiga unit mobil pelayanan untuk sumua wilayah di kota kupang, terutama yang jauh dari kantor pusat pelayanan PLN. Ketiga unit mobil tersebut untuk mempermudah pelayanan. Dan mendekatkan akses pelayanan bagi para pelanggan.

Drmikia disampaikan Manajer PLN area Kupang, Maria Gunawan, Melaui Asisten Manager bidang Pelayanan Pelanggan dan dan Administrasi, Eko Sudartyono ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (2/11/2016)

Menurutnya, ketiga unit mobil pelayanan ini bisa mempermudah dan mendekatkan layanan pelanggan. Dan mobil tersebut akan beroperasi di semua tempat, terutama tempat-tempat yang jauh dari kantor PLN, seperti Sikumana, Bolog dan lain-lain.

” Dengan adanya mobil ini bisa mempermudah dan mendekatkan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Eko

Sebelumnya, lanjut Eko pelanggan harus mendatangi kantor PLN untuk mendapatkan pelayanan. Dan hal ini akan mempermudah para Calo untuk bermain.

Menurutnya, masyrakat lebih senang didatangi, daripada harus ke kantor. Permasalahannya, Calo – Calo itu menerapkan harga yang tidak jelas dan mempunyai kemampuan terbatas.

” Masyarakat selama ini cendrung lebih bersifat praktis, maunya didatangi. Permasalahannya di sini, para calo kadangkala menentukan harga yang tidak jelas dan mempunyai kemampuan terbatas,” Ujarnya.

Dengan hadirnya mobil ini, lanjut Eko masyarakat bisa mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya dan bisa memanfaatkan fasilitas atau layanan tersebut secara optimal, tidak lagi kepada calo-calo atau orang-orang yang mereka kenal.

Menurutnya, Mobil ini resmi disiapkan oleh kantor, sehingga kepastian harga dan profesional terjamin.

” Kami berharap, masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas layanan ini dengan baik, dapatkan informasi sebanyak-banyaknya sehingga tidak lagi menggunakan jasa calo. Kami mempunyai standar biaya dan bekerja secara profesional, kalau ada yang meminta biaya diluar dari standar yang ditentukan itu, maka itu adalah pungli,” tegasnya.(raf)

Berikan Komentar Anda.