Home Hukrim Polisi Siap Gelar Perkara Sampah Medis RSUD SK Lerik

Polisi Siap Gelar Perkara Sampah Medis RSUD SK Lerik

407
0
SHARE

Kupang, Terasntt.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Lima siap gelar perkara kasus sampah medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK Lerik setelah pemeriksaan ahli.

“Direktris RSUD SK Lerik Marsiana Halek pekan kemarin sudah diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polsek Kelapa Lima,” kata Kapolsek Kelapa Lima AKP Didik Kurnianto kepada wartawan di kota Kupang, Sabtu (3/2/2018)  pukul 11.30 WITA.

Didik mengatakan, masalah limbah medis yang ada di belakang rumah sakit sudah diperiksa tim ahli pada awal Januari 2018, dan rencananya akan dilakukan gelar perkara atas kasus ini.

Ia mengaku saat ini pihaknya belum bisa melakukan gelar perkara.

“Kita masih harus menunggu hasil  pemeriksa ahli untuk memastikan dampak dari sampah medis. Setelah itu barulah kita gelar kasusnya,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya sudah memberikan surat panggilan ke seorang ahli yang berasal dari Fakultas Kedoktetan Universitas Nusa Cendana Kupang.

Untuk sementara, lanjutnya, Direktris RSUD SK Lerik belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut karena masih menunggu pemeriksaan ahli.

“Jika masih kurang keterangan ahli, kita akan panggil kembali Direkrur rumah sakitnya. Kami terus lakukan proses ini karena sudah menjadi tugas kami,” katanya. (raf)

Berikan Komentar Anda.