Home Nasional Polisi Terus Negosiasi karena Teroris Mako Brimob Kuasai Senjata

Polisi Terus Negosiasi karena Teroris Mako Brimob Kuasai Senjata

476
0
SHARE
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal (Rois Jajeli/detikcom) Depok - Negosiasi terus diupayakan polisi untuk mengakhiri 'drama' berbahaya di Markas Korps Brimob. Soalnya, para napi teroris di sini menguasai senjata. "Ada atau tidak ada sandera, kita tetap negosiasi, karena kan ada beberapa senjata di dalam," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal, di dekat

Terasntt.com, Depok – Negosiasi terus diupayakan polisi untuk mengakhiri ‘drama’ berbahaya di Markas Korps Brimob. Soalnya, para napi teroris di sini menguasai senjata.

“Ada atau tidak ada sandera, kita tetap negosiasi, karena kan ada beberapa senjata di dalam,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Mohammad Iqbal, di dekat Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018) dini hari.

Iqbal menjelaskan baik negosiator dari pihak polisi maupun negosiator dari pihak napi teroris punya kecakapan berkomunikasi. Maka semua pihak diharapkan bersabar menantikan hasil yang baik mengakhiri peristiwa yang sudah memakan korban jiwa ini.

“Negosiator kami tentunya mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, juga perwakilan dari narapidana teroris juga. Tolong sabar dulu,” kata Iqbal.

Disebutnya, situasi saat ini sudah terkendali. Bahkan narapidana teroris sudah berhasil dilokalisir agar penguasaannya tak merembet ke seluruh bagian Mako Brimob.

“Negosiasi terus dilakukan maksimal. Situasi saat ini tadi saya dan Pak Kadiv ke sana, terkendali,” kata Iqbal.(detik.com/dnu/dnu)

Berikan Komentar Anda.